Saturday , November 18 2017
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Fitur Andalan Yang Ada Di iPhone X

Fitur Andalan Yang Ada Di iPhone X

foto : theverge.com

Fitur Andalan Yang Ada Di iPhone X

lebakcyber.net – Pada ajang yang diadakan oleh Apple kemarin malam di Steve Jobs Theatre, pihak Apple mengumumkan beberapa fitur andalan yang ada di iPhone X atau disebut juga iPhone Ten. Dan berikut ini adalah beberapa fitur andalan yang ada di iPhone X tersebut.

  • Face ID

Dengan menggunakan Face ID, pengguna iPhone X bisa membuat emoji bergerak (animoji) yang bisa digabungkan dengan muka penggunanya. Animoji bisa dihasilkan berkat kemampuan Face ID yang didukung oleh kamera depan pada iPhone X. Selain itu pengguna iPhone X juga bisa membuka smartphonenya dengan menggunakan Face ID.

  • Edge To Edge Super OLED Display

Memiliki super high resolution screen membuat iPhone X tampak luar biasa. Bagian yang tidak tertutup layar hanya kamera depan dengan titik-titik yang sudah tertanam sensor. Pihak Apple sendiri menyebut layar OLED 458 pixel/inch ini dengan sebutan Super Retina.

Berbeda dengan seri iPhone sebelumnya, pada iPhone X tidak ada tombol fisik seperti Home Button. Namun sebagai gantinya pengguna iPhone X bisa melakukan swipe dari bawah keatas agar bisa kembali kehalaman home screen. Dan terdapat tombol baru yang ada disamping yang bisa digunakan untuk mengaktifkan Siri.

  • Prosesor A11 Bionic

Pada prosesor, iPhone X menggunakan iPhone A11 Bionic yang merupakan chip terbaru dari Apple yang tertanam juga pada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dengan menggunakan prosesor A11 pihak Apple mengatakan prosesornya akan bekerja lebih cepat dibandingkan dengan prosesor sebelumnya. Pengguna juga dijanjikan akan pengalaman gaming yang jauh lebih seru hingga pengalaman menggunakan Augmented Reality yang lebih baik.

  • Wireless Inductive Charging

Dengan adanya fitur Wireless Inductive Charging, para pengguna iPhone X bisa melakukan proses charging smartphonenya secara nirkabel. Fitur ini sama dengan fitur yang dimiliki oleh iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Jadi pengguna iPhone X bisa melakukan charging tanpa harus menghubungkan smartphonenya dengan stop kontak.

Itulah beberap fitur andalan yang ada di iPhone X. Jadi apakah kalian sudah bisa memutuskan untuk membeli iPhone X atau belum?

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net

Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *