Saturday , October 19 2019
Home / Games / Fakta Menarik Harvest Moon Online

Fakta Menarik Harvest Moon Online

foto : Marvelous

Fakta Menarik Harvest Moon Online

lebakcyber.net – Fakta menarik Harvest Moon online. Siapa yang tidak kenal dengan game Harvest Moon, sekarang game simulator berkebun dan juga menjalani kehidupan di desa tersebut hadir dalam mobile.

Sekarang game legendaris tersebut yang telah menemani masa kecil kalian akan hadir dalam versi mobile dan juga memiliki grafis yang sangat bagus. APalagi kalau bukan Story of Seasons atau Harvest Moon Online.

Dan berikut ini adalah beberapa fakta menarik mengenai Harvest Moon Online yang nanti akan segera bisa kamu mainkan secara mobile.

Advertisements

Bukan Harvest Moon, Namun Story of Season

Beberapa hari ini, sebuah media sosial yang berasal dari Tiongkok, Weibo ramai membicarakan postingan mengenai game Story of Seasons terbaru untuk versi mobile. Akun yang berasal dari Weibo tersebut mengklaim bahwa dirinya adalah Story of Seasons official.

Dalam akun tersebut terdapat beberapa gambar dan juga video teaser yang dikabarkan sebagai game Story of Season Online. Game ini dikembangkan oleh Marvelous yang berasal dari Jepang dan di beri nama Story of Seasons dan bukan Harvest Moon.

Hal tersebut karena Harvest Moon adalah sebuah judul game yang dimiliki oleh Natsume yang merupakan pencipta game pertama Harvest Moon. Oleh karena itu, Marvelous menggunakan nama Story of Seasons.

Advertisements

Disebarkan oleh Tencent

Tidak lengkap sepertinya kalau sebuah game tidak memiliki penerbit, dan Marvelous bekerja sama dengan Tencent untuk menyebarkan game Story of Seasons Online tersebut. Setelah sebelumnya menerbitkan game battle royale ternama, sekarang Tencent kembali merilis game legendaris untuk pasaran.

Oleh sebab itu, kemungkinan besar game Story of Seasons Online ini juga akan hadir di Indonesia.

Marvelous Menjadi Pengembang

Story of Seasons menjadi versi internasional dari Harvest Moon yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Marvelous Inc. Perusahaan game ini berasal dari Jepang dan sudah didirikan sejak tahun 2011 lalu.

Perusahaan tersebut merupakan gabungan dari perusahaan Marvelous Entertainment, AQ Interactive dan juga Liveware. Marvelous bukan hanya memproduksi game, namun juga anime aksi ternama seperti Tokyo Ghoul.

Marvelous sendiri membuat seri Story of Seasons pada tahun 2016 lalu dan sekarang ini menjadi dua seri dengan judul Story of Seasons : Trio of Towns dan juga Story of Seasons : Reunion wth Mineral Town.

Dapat Memilih Jenis Kelamin

Berdasarkan postingan dari teaser Story of Seasons Online di situs Weibo, sepertinya pemain dapat memilih jenis kelamin dari tokoh yang ingin dimainkan. Pemain dapat memilih untuk menjadi perempuan atau laki-laki.

Sampai sekarang ini belum diketahui apakah ada fitur untuk mendesain wajah atau tubuh dari karakter yang ingin digunakan. Setidaknya kita bisa tahu kalau game ini menyediakan pilihan untuk jenis kelamin.

Grafis 3D

Grafis yang ada di Story of Seasons Online ini juga sudah 3D yang sangat baik dengan lingkungan sekitarnya yang sangat hidup.

Detail yang rapih akan lebih membuat permainan Story of Seasons Online pasti menjadi semakin menarik. Tentunya akan lebih bagus kalau dibandingkan dengan seri Story of Seasons pada Nintendo DS.

Apalagi sekarang ini sudah banyak game mobile yang memiliki grafis realistis seperti PS4.

Fitur Memancing Masih Ada

Salah satu fitur menarik yang ada di game ini adalah memancing. Fitur tersebut masih dipertahankan pada game Story of Seasons Online ini. Dengan adanya fitur ini, pemain dapat mendapatkan berbagai jenis ikan dan juga makhluk air lainnya.

Ikan yang didapat juga nantinya bisa digunakan untuk berbagai hal, seperti memasak misalnya. Dan juga lokasi untuk memancing bukan hanya di kolam saja, tapi pemain juga dapat memancing di pinggir sungai bahkan terlihat ada area air terjun seperti yang ada di Harvest Moon Back to Nature.

Free to Play

Yang menjadi banyak pertanyaan dari situs Weibo tersebut adalah apakah game ini nantinya akan gratis untuk dimainkan atau harus berbayar untuk dapat memainkan game tersebut. Kabar tersebut sampai sekarang masih belum dapat dipastikan kepastiannya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *