Thursday , June 27 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Facebook Akan Luncurkan Layar Pintar

Facebook Akan Luncurkan Layar Pintar

foto : The Express Tribune

Facebook Akan Luncurkan Layar Pintar

lebakcyber.net – Pada bulan Februari lalu, pihak Facebook dikabarkan sedang membuat dan akan meluncurkan sepasang layar pintar buatannya, Facebook akan luncurkan layar pintar dimana masing-masing layar diberi nama Fiona yang memiliki lebar 13 inci dan Aloha dengan layar 15 inci.

Namun karena adanya skandal mengenai kebocoran data Cambridge Analytica, akhirnya peluncuran layar pintar tersebut sempat tertunda dan kabarnya akan diperkenalkan pada bulan oktober tahun ini.

Dikutip dari halaman Phone Arena, Facebook dilaporkan akan mulai meluncurkan dua layar pintar tersebut pada minggu ini.

Untuk harganya sendiri, layar pintar dengan ukuran 15 inci atau Aloha akan dibanderol dengan harga USD 400 atau sekitar Rp. 5,8 juta. Sedangkan untuk ukuran yang lebih kecil yaitu 13 inci atau disebut juga dengan Fiona akan dibanderol dengan harga USD 300 atau setara Rp. 4,3 juta.

Lalu kenapa layar tersebut disebut sebagai layar pintar? hal tersebut karena akan dibenamkannya kemampuan perintah suara Alexa yang diproduksi oleh Amazon sebagai asisten pribadi virtualnya agar lebih memudahkan penggunanya dalam melakukan pengoperasian layar pintar tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *