Thursday , June 20 2024

Elon Musk Sindir Pengguna Instagram

Elon Musk Sindir Pengguna Instagram

lebakcyber.net – Elon Musk Sindir Pengguna Instagram. Elon Musk melalui akun twitter pribadi miliknya yang juga merupakan CEO dari media sosial tersebut secara tiba-tiba memberikan kritik kepada Instagram karena sudah mengizinkan siapa saja bisa menjadi anggota situsnya tanpa adanya batasan.

Bahkan yang membuat banyak orang geram adalah Musk juga mengejek para pengguna Instagram kurang cerdas dan juga mengatakan kalau mereka memiliki IQ dibawah 100.

Bos dari Tesla dan SpaceX tersebut juga dalam akun Twitternya menuliskan kalau para pengguna Instagram harus benar-benar menghilangkan batasan maksimum IQ 100 untuk membuat sebuah akun Instagram.

Kritik yang dilontarkan oleh Musk tersebut pastinya tidak memiliki dasar faktual karena memang tidak ada batasan nilai IQ agar bisa mendaftar ke Instagram. Hal tersebut mungkin hanya karena Musk berniat untuk menyindir Instagram atau ingin menciptakan kontroversi seperti yang sering dirinya lakukan.

Musk juga tidak memberikan penjelasan lebih jelas mengenai klaimnya tersebut bahwa pengguna media sosial Instagram memiliki IQ yang rendah. Memang kecerdasan manusia sering diukur dengan tes standar yang nantinya akan menghasilkan skor total dari IQ (intelligence quotient).

Nilai tersebut sendiri bisa bervariasi berdasarkan pengetahuan, pengalaman serta pembelajaran seseorang sepanjang hidupnya. Kalau untuk skor dibawah 100 dianggap memiliki kecerdasan yang dibawah rata-rata, dan untuk skor diatas 130 dianggap orang tersebut memiliki kecerdasan yang tinggi.

Instagram sendiri merupakan sebuah platform media sosial yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pendaftaran serta membuat konten, terlepas dari berapapun skor IQ yang dimilikinya. Bagi pemilik akun Instagram yang memiliki pengikut yang banyak bisa melakukan monetisasi pada konten mereka untuk mendapatkan uang dan juga menjadi influencer.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *