Monday , May 27 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Elon Musk Cibir Jeff Bezos

Elon Musk Cibir Jeff Bezos

foto : interestingengineering.com

Elon Musk Cibir Jeff Bezos

lebakcyber.net – Elon Musk cibir Jeff Bezos. Blue Origin baru saja mengumumkan misi mereka mengenai penjelajahan bulan. Jeff Bezos, selaku pendiri dari Blue Origin secara langsung memamerkan Blue Moon yang akan digunakan Blue Origin untuk mendarat di bulan.

Namun ternyata ada satu pihak yang sepertinya terusik dengan pengumuman Bezos tersebut, yaitu Elon Musk. Pantas saja karena Musk sendiri merupakan seorang pendiri SpaceX yang merupakan kompetitor utama dari Blue Origin yang memiliki misi antariksa yang sama.

Musk juga menyindir pengumuman Bezos tersebut melalui akun Twitternya yang sedikit tidak senonoh. Dirinya merubah logo ‘Blue Moon’ yang ada di kendaraan tersebut dengan ‘Blue Balls’.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Musk menyindir Bezos secara langsung lewat Twitter. Beberapa waktu yang lalu, Musk sempat menyebut Bezos sebagai tukang tiru melalui cuitannya.

Cuitan tersebut merupakan respon dirinya mengenai berita yang melaporkan bahwa perusahaan milik Bezos lainnya, Amazon, berencana untuk meluncurkan 3.236  satelit internet ke orbit. Musk merasa proyek Amazon tersebut meniru proyek satelit internet Starlink yang juga sedang digarap oleh SpaceX.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *