Monday , August 26 2019
Home / The Lounge / Tips dan Trik / Download ISO Windows 10 Langsung dari Microsoft
Download ISO Windows 10 Langsung dari Microsoft
image : www.scanproaudio.info

Download ISO Windows 10 Langsung dari Microsoft

Download ISO Windows 10 Langsung dari Microsoft
image : www.scanproaudio.info

Download ISO Windows 10 Langsung dari Microsoft – Meneruskan kesuksesan sistem operasi sebelumnya, kini Microsoft telah mengeluarkan sistem operasi terbarunya yaitu Windows 10 yang dirilis pada bulan juli tahun 2015. Dan kini Microsoft windows 10 menjadi salah satu sistem operasi favorit dari para pengguna PC komputer dan juga laptop.

Nah kali ini lebakcyber.net akan sharing bagaimana cara download file ISO windows 10 langsung dari server microsoftnya. Jadi dapat dipastikan keaslian dari sistem operasi yang kamu download walaupun kamu harus memasukan license key untuk dapat terus menggunakan sistem operasi yang kamu download tersebut.

Bukan hanya sistem operasi windows 10 yang bisa kamu download, tapi juga windows 7 dan windows 8.1 juga bisa kamu download.

Cara Download ISO Windows 10 Langsung dari Microsoft

  • Pertama download dulu software bernama “Windows ISO Downloader” melalui link download windows iso downloader.
  • Setelah itu buka aplikasi windows iso downloader lalu pilih jenis sistem operasi yang ingin kamu download
  • Nanti akan terbuka select edition, dimana pada menu ini kamu bisa memilih versi windows 10 yang ingin kamu download.
  • Selanjutnya adalah memilih Bahasa yang akan digunakan, sebaiknya pilih saja “English International”. Jika sudah klik tombol confirm yang ada dibagian bawah.
  • Jika tombol confirm sudah ditekan, sekarang kamu bisa memilih versi bit yang diinginkan. Jika kamu memiliki komputer atau laptop dengan RAM kurang dari 4giga sebaiknya kamu pilih yang versi 32bit. Sedangkan jika kamu memiliki komputer atau laptop dengan RAM lebih dari 4giga sebainya pilih yang versit 64bit.
  • Kalau langkah-langkah diatas sudah kamu ikuti, nanti akan keluar sebuah pop-up file download, kalau pop-up tersebut sudah muncul kamu tinggal klik tombol save saja.
  • File iso Microsoft Windows 10 sudah siap untuk didownload.

Oke jadi sekarang kamu gak usah ribet-ribet lagi kalau mau download file ISO Microsoft Windows karena cukup dengan menggunakan software Windows ISO Downloader kamu sudah bisa mendownload file iso windows dengan sangat mudah.

Tapi ingat, walaupun kamu bisa mendownloadnya dengan gratis, kamu tetap harus memasukan License Key agar dapat terus menggunakan sistem operasi yang kamu download tersebut.

Jangan lupa untuk terus berkunjung ke lebakcyber.net untuk mendapatkan tutorial dan tips and trik lainnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *