Tuesday , February 19 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Donald Trump Ketakutan Pada CEO Facebook

Donald Trump Ketakutan Pada CEO Facebook

Foto : Internet

Donald Trump Ketakutan Pada CEO Facebook

lebakcyber.net – Belakangan ini dikabarkan bahwa CEO Facebook Mark Zuckerberg sedang giat giatnya melakukan kegiatan berkeliling Amerika Serikat, dan hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Mark ingin maju sebagai calon presiden Amerika Serikat di masa yang akan datang. Apakah hal tersebut yang membuat donald trump ketakutan pada CEO Facebook tersebut?

Ketakutan tersebut bukan tanpa alasan, karena baru baru ini Mark Zuckerberg melakukan kunjungan ke taman nasional Glacier National Park di Montana. Namun Presiden Amerika tersebut memberikan instruksi kepada para pengelola di Glacier National Park agar membatalkan acara tur keliling yang sedianya akan dilakukan oleh CEO Facebook tersebut.

Donald Trump Ketakutan Pada CEO Facebook
Foto : abc.com.py

Mengapa Presiden Amerika Serikat Donald Trump memberikan instruksi untuk membatalkan kunjungan CEO Facebook ke taman nasional tersebut? Taman nasional tersebut merupakan sebuah simbol bahwa perubahan iklim yang mengancam alam sesungguhnya sedang benar benar terjadi. Sedangkan Trump sering menilai perubahan iklim hanyalah mitos dan tidak ikut menandatangani keputusan iklim yang dilakukan di Paris baru baru ini.

Bahkan Presiden Amerika Serikat tersebut memberikan perintah kepada pengelola taman nasional Glacier National Park tersebut agar tidak memposting hal apapun terkait kunjungan dari CEO Facebook tersebut ke taman nasional Glacier National Park.

Donald Trump Ketakutan Pada CEO Facebook
foto : illinoisreview.typepad.com

Zuck sendiri sempat memposting di halaman Facebook milikinya “Imbas dari perubahan iklim sangat jelas di gletser di sini. Kita harus memastikan taman seperti Glacier dan planet ini secara keseluruhan tetap ada untuk dinikmati generasi masa depan.”

Selain dikenal sebagai CEO Facebook, Zuck juga dikenal vokal dan sangat menyesalkan keputusan Trump yang tidak ikut berperan dalam menanggulangi perubahan iklim yang baru baru ini dibahas di Paris. “Itu buruk bagi lingkungan, buruk bagi ekonomi, dan membuat masa depan akan-anak kita berisiko,” cecar Zuck belum lama ini.

Dikabarkan bahwa Zuck berkeliling Amerika karena ingin mengincar kursi kepresidenan, namun berita tersebut langsung disangkal oleh Zuck. Dia berkata bahwa dia keliling Amerika Serikat hanya untuk memperluas cara pandangnya. Namun siapa yang tahu jika di masa depan nanti suami dari Priscila Chan ini akan berubah pikiran dan ikut dalam pencalonan presiden AS dimasa yang akan datang.

Bahkan ada sebuah survei yang dilakukan dimana survei tersebut mencoba mengukur peluang CEO Facebook tersebut jika mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat dan dihadapkan dengan Donald Trump sebagai lawannya. Hasilnya Survei di North Carolina yang dilakukan oleh Public Policy Polling itu menunjukan 40% memilih Donald Trump dan 40% lagi memilih Mark Zuckerberg. Namun sisanya belum menentukan suara kemana mereka akan memilih jika kedua tokoh tersebut saling bersaing memperebutkan kursi kepresidenan AS.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *