Thursday , December 20 2018
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Despacito Video Paling Banyak Ditonton di Youtube

Despacito Video Paling Banyak Ditonton di Youtube

Foto : Youtube.com

Despacito Video Paling Banyak Ditonton di Youtube

lebakcyber.net – Video Despacito pertama kali dirilis pada bulan Januari tahun 2017 lalu, dan saat ini video Despacito tersebut memecahkan rekor baru di Youtube sebagai video yang paling banyak ditonton. Despacito Video paling banyak ditonton di Youtube karena telah berhasil ditonton hingga 3,74 miliar kali di Youtube.

Jumlah tersebut mengalahkan video musik See You Again dari Wiz Khalifa yang pada bulan Juli lalu berhasil mendapatkan 3 miliar viewer di Youtube dan juga berhasil mengalahkan video musik Gangnam Style miliki Psy yang sudah menduduki posisi sebagai video paling banyak ditonton di Youtube sebelumnya sebanyak 2,9 miliar kali.

Situs Forbes bahkan menyebut kalau Despacito yang memiliki arti pelan pelan ini menjadi Video dengan peningkatan jumlah penonton yang sangat cepat, karena hanya dalam waktu tujuh bulan video despacito ini sudah berhasil meraih 3,74 miliar kali jumlah tontonan.

Lyor Cohen selaku YouTube’s Global Head of Music mengatakan¬†“Memecahkan rekor untuk video yang paling sering ditonton sepanjang masa adalah pencapaian yang masif,¬†Ucapan selamat sebesar-besarnya bagi Luis Fonsi dan Daddy Yankee yang berhasil mencapai tonggak sejarah ini,”.

Ini merupakan kedua kalinya lagu Despacito mendapatkan penghargaan. Di awal bulan Juli tahun 2017 lalu Despacito menjadi lagu dengan jumlah paling banyak di streaming sepanjang masa, maka tak aneh jika videonya mendapatkan viewer lebih dari 3 miliar di youtbe.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *