Tuesday , June 2 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Desain iPhone 12 Akan Mirip iPad Pro

Desain iPhone 12 Akan Mirip iPad Pro

foto : Gizchina

Desain iPhone 12 Akan Mirip iPad Pro

lebakcyber.net – Desain iPhone 12 akan mirip iPad Pro. Apple berencana akan merilis penerus dari iPhone 11 pada tahun 2020 nanti jika tidak terkendala pandemi virus Covid-19. Bloomberg bahkan sudah memiliki beberapa bocora mengenai spesifikasi dan juga desain dari smartphone terbaru dari Apple tersebut.

Dilansir dari halaman The Verge, Selasa (14/04/2020), Apple dikatakan akan memperkenalkan empat varian iPhone baru, dimana dua ponsel sebagai penerus dari iPhone 11 dan masing-masing satu varian untuk penerus dari iPhone 11 Pro serta iPhone 11 Pro Max.

Pada bagian desain kedua iPhone baru dari Apple tersebut dikatakan akan menggunakan casing stainless steel dan juga memiliki sisi yang datar, mirip dengan desain yang ada pada iPad Pro 2020 atau juga pada iPhone 5. Selain itu pada bagian layarnya memiliki desain flat dan tidak sedikit melengkung seperti pada desain iPhone 11 Pro.

Advertisements

Kabar lain juga mengatakan kalau dua iPhone Pro baru tersebut nantinya akan menggunakan teknologi LiDAR yang juga semakin dikuatkan oleh Bloomber. Ponsel yang nantinya akan menjadi penerus dari iPhone 11 Pro dan juga Pro Max tersebut nantinya akan menggunakan tiga buah kamera belakang serta memiliki sistem LiDAR.

Namun belum diketahui apakah kedua iPhone Protersebut nantinya akan menggunakan empat buah modul kamera pada bagian belakangnya atau nantinya akan menggunakan teknologi sensor LiDAR-nya yang akan menjadi salah satu bagian dari tiga kamera tersebut.

Advertisements

Bocoran tersebut juga mengatakan kalau iPhone Pro dengan ukuran paling besar akan memiliki ukuran layar yang lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone 11 Pro Max yang memiliki panel layar berukuran 6,5 inci.

Selain itu untuk ukuran notch yang digunakan untuk menyelipkan sensor FaceID dan juga kamera pada bagian depannya juga kemungkinan akan memiliki ukuran yang lebih diperkecil.

Sumber dari Bloomberg tersebut juga mengatakan bahwa iPhone 12 rencananya akan tetap diluncurkan pada musim gugur tahun 2020 ini. Namun beberapa model mungkin hanya akan diluncurkan beberapa minggu lebih lambat dari jadwal biasanya.

Sekarang ini para teknisi di Apple sudah melakukan perjalanan ke China agar bisa menyelesaikan desain produk pada bulan Mei nanti.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

AirPods Baru Bisa Pantau Kesehatan Pengguna

AirPods Baru Bisa Pantau Kesehatan Pengguna

AirPods Baru Bisa Pantau Kesehatan Pengguna lebakcyber.net – AirPods baru bisa pantau kesehatan pengguna. Pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *