Wednesday , September 23 2020
Home » The Lounge » Intermezzo » Daftar Film Horror Untuk Menemani WFH

Daftar Film Horror Untuk Menemani WFH

foto : IMDB

Daftar Film Horror Untuk Menemani WFH

lebakcyber.net – Daftar film horror untuk menemani WFH. Saat kalian berdiam diri di rumah dan melakukan pekerjaan dengan model Work from Home pastinya bisa membuat kalian merasa bosan. Dengan melihat film atau serial televisi mungkin bisa menjadi salah satu cara untuk menghindari kebosanan tersebut.

Untuk mengatasi kebosanan saat bekerja di rumah, lebakcyber sudah merangkum beberapa film dan juga serial horror yang cocok untuk menemani kalian di rumah bagi yang suka film dengan genre horror.

The Ritual

The Ritual adalah sebuah film horror yang dibuat pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh David Bruckner dan untuk naskahnya sendiri ditulis oleh Joe Barton. Film The Ritual ini diangkat berdasarkan novel yang dirilis pada tahun 2011 lalu dengan judul yang sama yang dibuat oleh Adam Nevill.

Advertisements

Film The Ritual ini menceritakan tentang empat orang sahabat yang ingin mengenang kematian dari teman mereka yang bernama Robert dengan melakukan rencana untuk melakukan pendakian ke sebuah gunung di Swedia. Karena sebelum kematian Robert, Robert sempat mengajak keempat temannya tersebut untuk mendaki gunung tersebut.

Haunting of Hill House

Haunting of Hill House merupakan sebuah serial televisi yang disutradarai oleh Mike Flanagan. Film ini diangkat dari sebuah novel pada tahun 1959 dengan judul yang sama yang dibuat oleh Shirley Jackson.

Advertisements

Serial televisi Haunting of Hill House ini bercerita tentang lima orang saudara kandung yang mengalami kejadian paranormal di Hill House. Serial televisi ini juga sudah menerima banyak pujian kritis untuk nilai akting, produksi dan juga penyutradaraannya.

Green Room

Green Groom merupakan sebuah film horror thriller yang disutradarai dan ditulis oleh Jeremy Saulnier. FIlme Green ini menceritakan tentang sebuah band punk yang mendapati mereka diserang oleh pasukan skinhead neo-nazi setelah mereka melihat pembunuhan yang terjadi di sebuah klub terpencil yang berada di Pacific Northwest.

Apostle

Film Apostle ini berfokus pada seorang lelaki misterius yang melakukan perjalanan ke pulau terpencil untuk mencoba mencari saudari perempuannya yang hilang karena diculik oleh sekelompok religius tersembunyi dan mereka meminta tebusan untuk membebaskan saudari perempuannya tersebut. Film ini disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Gareth Evans.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *