Tuesday , March 31 2020
Home » Games » COD Mobile Jadi Game Terbaik 2019

COD Mobile Jadi Game Terbaik 2019

foto : callofduty.com

COD Mobile Jadi Game Terbaik 2019

lebakcyber.net – COD Mobile jadi game terbaik 2019. Ada kabar gembira bagi kalian para pemain game COD Mobile yang diterbitkan oleh perusahaan Tencent Game. Game Call of Duty berhasil masuk kedalam deretan games terbaik versi Play Store.

Seperti diketahui bahwa sudah menjadi tradisi bagi perusahaan Google kalau di setiap akhir tahun secara rutin memberikan pengumuman deretan aplikasi dan juga game terbaik di Play Store. Dan akhirnya game Call of Duty Mobile yang dibuat oleh Garena Indonesia masuk kedalam barisan aplikasi terbaik di Play Store untuk kategori game.

Setelah game ini dirilis ke publik, Call of Duty memang sudah mencuri perhatian dari pecinta game. Pengembang game ini juga menulis panduan untuk mempercepat proses adaptasi para gamer terhadap game Battle Royale tersebut.

Advertisements

Setelah gamenya didownload, kalian hanya perlu membuat username yang dapat dilakukan melalui Facebook, email ataupun Guest dan nantinya akan langsung dibawah kedalam tutorial didalam game.

COD Mobile sendiri dapat dimainkan sampai 100 pemain pada satu peta dalam mode battle royale. Dalam satu kali permainan, game ini akan memberikan opsi permainan duo, solo atau bahkan bermain dalam satu tim.

Advertisements

Selanjutnya, pihak Activision mengonfirmasi mode Team Deathmatch, Free-For-All dan juga Search and Destroy yang dapat dimainkan di peta populer seperti Nuketown, Hijacked dan Crash akan hadir di Call of Duty Mobile.

Kalau para pemain game ini berhasil tampil baik dan prima dalam pertandingan multiplayer, peluang untuk membuka karakter klasik Call of Duty seperti John “Soap” MacTavish dan Simon “Ghost” Riley dari seri Modern Warfare, serta Alex Mason dari Black Ops seri akan semakin dekat.

Bagi kalian yang memiliki smartphone dengan spesifikasi kentang. tenang saja, karena Game Call of Duty ini tetap saja masih dapat dimainkan walaupun smartphone yang kalian miliki hanya memiliki RAM sebesar 2GB saja. Bukan itu saja, game ini juga hanya perlu dukungan Android minimal 5.1 atau Marshmallow untuk dapat menjalankannya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *