Friday , October 30 2020
Home » The Lounge » Tips dan Trik » Cara Mengubah Dark Mode di Play Store

Cara Mengubah Dark Mode di Play Store

foto : YouTube

Cara Mengubah Dark Mode di Play Store

lebakcyber.net – Cara mengubah dark mode di Play Store. Tema dark mode pada aplikasi Play Store sekarang ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone dengan sistem operasi Android 10. Namun sekarang semua pengguna sistem operasi Android tersebut sudah bisa mencobanya.

Melalui akun Twitter resminya, Google Play mengumumkan kalau fitur dark mode tersebut sekarang ini sudah tersedia pada semua perangkat dengan sistem operasi Android. Untuk bisa menggunakan fitur tersebut, para pengguna hanya perlu masuk kedalam menu pengaturan.

Cara Ubah Play Store Mendajadi Dark Mode.

  • Buka aplikasi Play Store
  • Pilih menu atau ikon tiga baris yang ada di kiri atas
  • Pilih menu Settings
  • Selanjutnya pilih Theme

Nanti pada menu Theme tersebut terdapa tiga pilihan yang bisa dipilih. Para pengguna bisa memiliki tema Light, Dark atau System Default.

Advertisements

Kalau kalian memilih thema Dark, maka elemen putih pada user interface akan berubah menjadi hitam dan abu-abu gelap yang berpadu dengan warna hijau yang sudah menjadi ciri khas dari Google Play Store.

Jadi itulah bagaimana cara merubah tampilan Google Play menjadi Dark Mode, jadi sekarang semua pengguna sistem operasi Android sudah bisa menikmati fitur dark mode tersebut. Selamat mencoba.

Advertisements

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *