Tuesday , September 17 2019
Home / Games / Cara Menggunakan Hero Valir di Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Valir di Mobile Legends

foto : Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Valir di Mobile Legends

lebakcyber.net – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara menggunakan hero Valir di Mobile Legends agar kamu bisa memenangkan setiap pertarungan di Mobile Legends dengan mudah dan mencapai rank yang kamu inginkan.

Valir merupakan seorang hero dengan role Mage yang memiliki serangan api dengan area yang luas dan juga mematikan. Dengan serangan yang dimilikinya, Valir bisa menghabisi musuh yang sedang berkumpul dengan sekejap.

Agar bisa memaksimalkan kekuatan yang dimiliki oleh Valir, pada kesempatan kali ini lebakcyber akan share cara menggunakan hero Valir di Mobile Legends agar bisa menggunakan item yang tepat untuk valir dan juga combo yang mematikan yang dimiliki oleh Valir.

Hero Untuk Counter Alucard di Mobile Legends
foto : Mobile Legends

Skill Valir Mobile Legends

Valir adalah seorang hero Mage di Mobile Legends, tentu saja Valir mengandalkan skill-skill yang dimilikinya agar bisa membunuh musuh. valir memiliki deretan skill yang bisa memberikan damage area dan jangan lupa untuk tidak mengesampingkan skill pasif yang dimiliki oleh Valir ya.

Skill Pasif Valir : Arcane Flame

Valir akan memadatkan api batin yang dimilikinya selama 20 detik dan membuat skill Burst Fire dan Searing Torrent bisa digunakan tanpa harus menunggu cooldownnya selesai.

Tanda kalau skill pasif yang dimiliki oleh Valir sudah aktif adalah gelang yang digunakan oleh Valir akan menyala. Skill pasif Arcane Flame juga bisa mengurangi Cooldown menjadi 16 detik pada level 7 dan menjadi 12 detik pada level 13.

Skill 1 Valir : Burst Fire

Dengan menggunakan skill 1 yang dimiliki Valir, Valir akan meledakan api sesuai area yang diarahkan dan selanjutnya musuh dan hero yang berada di sekitar area akan menerima magic damage dan juga memberikan penguranan Movement Speed sebanyak 80 % selama 1.5 detik.

Skill 2 Valir : Searing Torrent

Dengan menggunakan skill keduanya Valir akan menembakkan serangan api berbentuk kipas. Dimana musuh atau hero yang berada didalam area serangan akan menerima Magic Damage dan terkena efek knockback. Musuh yang berada di akhir area serangan akan mendapatkan Magic Damage yang lebih besar.

Skill Ultimate Valir : Hellfire

Skill Ultimate Valir akan memanggil api dari dalam tanah dan menyerang area secara acak selama beberapa detik. Musuh yang terkena serangan ulti dari Valir akan menerima Magic Damage dan juga kemungkinan untuk terlempar ke udara hanya sekali saat terkena hit dari ultimate yang dimiliki Valir.

Item Terbaik valir Mobile Legends

Untuk lebih memaksimalkan kemampuan dari Valir tentu saja membutuhkan build item yang pas agar hero Mage tersebut bisa lebih optimal dalam menyerang musuh. Valir sendiri memiliki fokus yang lebih diutamakan dalam memberikan damage pada hero lawan berkat skill-skill yang dimilikinya.

Berikut ini adalah build item terbaik untuk Valir di Mobile Legends :

  • Arcane Boots : Item ini bisa menambahkan +40 Movement Speed kepada Valir, selain itu Arcane Boots juga bisa meningkatkan +15 Magical Penetration
  • Glowing Wand : Item Magic ini bisa digunakan untuk menambah +75 serangan Magic Power, +5% Movement Speed dan juga +15 Magical Penetration
  • Lighting Truncheon : Item Magic ini bisa meningkatkan +75 Magic Power dan juga +30 Mana Regen untuk bisa memulihkan Mana yang dimiliki Valir.
  • Concentrated Energy : Item ini merupakan item yang wajib digunakan untuk setiap Mage karena bisa meningkatkan +70 Magic Power dan +700 HP. Selain itu juga bisa menambahkan 10% dari HP saat berhasil membunuh musuh.
  • Holy Crystal : Item ini mampu memberikan +90 Magic Power ditambah dengan +25% Magic Power kepada Valir.
  • Blood Wings : Item ini menjadi item pamungkas untuk Valir karena bisa meningkatkan +150 Magic Power dan juga +150 HP.

Battle Spell Valir

Untuk Battle Spell yang paling cocok saat menggunakan Valir adalah dengan menggunakan Flicker. Karena Valir sendiri tidak memiliki skill untuk kabur jadi sangat disarankan untuk menggunakan Battle Spell Flicker agar bisa teleport dalam waktu sekejap.

Combo Skill Valir Mobile Legends

Combo yang pass untuk Valir adalah adalah dengan menggunakan Skill 3 -> Skill 1 -> Skill 1 -> Skill 2. Untuk penjelasannya baca dibawah ini ya :

  1. Saat pertama kali membuka team fight, Valir bisa menggunakan Skill Ultimate Hellfire pada lokasi yang terdapat banyak hero musuh. Pastikan juga kalau kamu mengarahkan skill Valir dengan akurat agar bisa mengenai hero musuh.
  2. Selanjutnya gunakan skill 1 Burst Fire sambil menggungkan skill pasif Arcane Flame yang bisa membuat Valir melakukan spam skill . Dengan menggunakan skill 1 dari Valir ini bisa membuat musuh menjadi lambat dan berada lebih lama didalam area Ultimatenya.
  3. Kalau hero musuh masih memiliki sedikit HP, kamu bisa mengeluarkan skill 2 Searing Torrent untuk membunuh lawan. Posisi musuh yang sudah berada di ujung area serangan akan menerima damage yang lebih besar.

Jadi itulah cara menggunakan hero Valir di Mobile Legends, gunakanlah item dan juga battle spell yang tepat untuk Valir lalu keluarkan Combo 3 – 1 – 1 – 2 Valir yang mematikan, pasti kemenangan di pertarungan Mobile Legends akan menjadi milik kamu.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *