Saturday , November 17 2018
Home / Games / Cara Menggunakan Hero Miya di Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Miya di Mobile Legends

foto : Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Miya di Mobile Legends

lebakcyber.net – Buat kamu yang sering make marksman saat bermain game Mobile Legends pasti tau donk sama hero Miya? Jadi pada kesempatan kali ini lebakcyber akan coba sharing bagaimana cara menggunakan hero Miya di Mobile Legends dan juga build terbaik yang bisa digunakan agar Miya menjadi lebih Over Power.

Banyak top global yang menggunakan Build terbaik Miya, yang membuat mereka jadi gampang mendapatkan savage saat menggunakan hero marksman yang satu ini. Jadi langsung saja kita bahas bagaimana cara menggunakan hero Miya di Mobile Legends mulai dari set emblem, battle spell dan lain sebagainya.

Build Terbaik Miya Mobile Legends

Miya adalah hero dengan tipe Marksman, senjata yang digunakan adalah panah yang bisa mengeluarkan panah dari senjatanya. Ada beberapa skill yang dimiliki oleh Miya, yaitu Turbo, Fission Shot, Rain of Arrows dan Turbo Stealth.

Berikut ini adalah build item terbaik Miya yang bisa kamu gunakan agar mudah mendapatkan Savage saat bermain ranked di Mobile Legends.

build item terbaik miya mobile legends
foto : mobile legends

Haas’s Claws

Dengan menggunakan Haas’s Claws dapat membuat Miya memiliki serangan yang begitu sakit saat beradu serangan dengan musuh, selain itu item ini juga memiliki life steal yang bisa menambah darah Miya jika serangan fisiknya mengenai musuh.

Swift Boots

Item ini bisa menambah pergerakan Miya sebesar +40 dan juga attack speed sebesar +15%.

Windtalker

Item Windtalker ini bisa menambahkan critical pada serangan Miya dan juga bisa menambah pergerakan serta kecepatan serangan dari Miya.

Malefic Roar

Item Malefic Roar ini bisa menambahkan serangan fisik dan juga mengurangi serangan fisik yang diterima dari lawan. Tidak hanya itu, item ini juga bisa membuat perlindungan terhadap serangan turret sebesar 20%.

Berserker’s Fury

Item Berserker’s Fury ini dapat menambahkan critical yang cukup besar kepada Miya. Bukan itu saja, item ini juga bisa menambahkan serangan fisik yang cukup besar kepada musuh yang terkena serangan Miya.

Blade of Despair

Item Blade of Despair ini mampu menambah serangan fisik dan juga kecepatan serangan Miya serta meningkatkan efek critical pada serangan Miya terhadap musuh.

Spell Terbaik Untuk Miya Mobile Legends

Fury

Spell pertama yang cocok untuk Miya adalah Fury. Karena spell ini mampu mampu melemahkan pertahanan musuh dan juga meningkatkan kecepatan serangan +25 serta serangan fisik sebesar 55% dalam waktu lima detik.

Flicker

Spell yang cocok untuk Miya selain Fury adalah Flicker. Skill flicker ini dapat dikombinasikan dengan skill-skill yang dimiliki oleh Miya dan juga dapat digunakan untuk melarikan diri jika sedang dalam kondisi diserang bersamaan oleh musuh.

Tips Bermain Miya di Mobile Legends

Selalu Lakukan Farming

Melakukan farming memang salah satu kunci untuk bisa memenangkan pertarungan di Mobile Legends, apalagi kalau kamu menggunakan Miya yang memiliki role sebagai Marksman, karena dengan melakukan farming bisa membuat Miya naik level dengan cepat dan bisa mendapatkan efek tambahan dari monster hutan tertentu.

Gunakan Skill Turbo Stealth

Skill Turobo Stealth dapat membuat Miya menghilang untuk beberapa saat. Jadi misalnya kamu sedang diserang oleh lawan, kamu bisa menggunakannya untuk kabur atau bisa juga digunakan untuk mengejar musuh yang sudah sekarat.

Timing Yang Pas Saat Sedang War

Timing yang pas dan juga posisi yang baik adalah salah satu hal yang paling penting dan harus kamu perhatikan dengan baik saat menggunakan Miya, karena Miya merupakan salah satu hero yang sangat penting saat tim sedang melakukan war. Jadi pastikan kamu berada di posisi yang pas dan memiliki timing yang tepat saat akan melakukan war.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *