Tuesday , July 17 2018
Home / Games / Cara Menggunakan Hero Martis di Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Martis di Mobile Legends

foto : Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Martis di Mobile Legends

lebakcyber.net – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara menggunakan hero Martis di Mobile Legends kesayangan kita semua. Untuk para pemain dengan role sebagai Fighter, pasti akan menyukai hero Martis yang satu ini.

Martis merupakan seorang hero di Mobile Legends yang memiliki serangan yang cepat dan juga damage yang besar. Kalian bisa memaksimalkan penggunaan hero ini melalui pembahasan yang akan kita bahas agar potensi maksimal yang dimilki oleh Martis bisa tercapai.

Sejak pertama kali dirilis, Martis langsung menarik perhatian para pemain Mobile Legends khususnya yang terbiasa menggunakan hero dengan role sebagai Fighter. Kalian bisa mendapatkan hero Martis dengan harga 32.000 Battle Point atau dengan 599 Diamonds. Langsung saja kita simak cara menggunakan hero Martis di Mobile Legends.

Skill Martis Mobile Legends

Martis memiliki spesialisasi Reap/Burst Damage, artinya Martis memiliki serangan yang tergolong cepat karenan skill pasif dan juga Ultimate yang dimilikinya. Selain itu Martis juga bisa menjadi hero yang memiliki damage besar kalau dipadukan dengan build item yang tepat. Berikut ini adalah skill-skill yang dimiliki oleh Martis.

Skill Pasif Martis : Ashura’s Wrath

Setiap kali Martis mengeluarkan skill yang dia miliki maka bisa meningkatkan attack speed skill pasif yang dimilikinya yaitu Ashura’s Wrath sebesar 15% sampai 60% dan efek tersebut bisa bertahan sampai 4 detik.

Skill 1 Martis : Ashura Aura

Dengan menggunakan skill 1, Martis akan memfokuskan kekuatan pada Ashura’s teeth dan membuat area berbentuk kipas di depannya. Dan musuh yang berada di dalam area akan tertarik kedalam dan mendapatkan sejumlah Physical Damage.

Skill 2 Martis : Mortal Coil

Skill 2 Martis akan membaut Martis kembali memanggil kekuatan dari Ashura Teeth dan menebaskan pedang yang dimilikinya ke depan untuk menghasilkan Physical Damage yang besar kepada musuh. Martis juga bisa mengubah arah serangan dan dapat digunakan sekali lagi untuk menghasilkan efek Knocking Up ditambah dengan Physical Damage tambahan.

Skill 3 Martis : Decimate

Dengan Menggunakan Skill ketiga Martis akan membuat Martis menerjang Hero lawan yang menjadi targetnya dan juga menghasilkan physical damage. Kalau musuh kamu memiliki HP diabawah 50%, skill Ultimate dari Martis ini akan menghasilkan True Damage. Selain itu kalau Martis berhasil membunuh musuh, Martis akan mereset cooldown dari skill ketiganya dan juga menambahkan movement speed sampai +100% selama 5 detik.

Build Item Terbaik Martis Mobile Legends

Karena Martis memiliki spesialisasi Reap/Burst Damage membuat hero fighter yang satu ini memiliki serangan yang cepat dan juga damage yang cukup besar. Berikut ini adalah build item terbaik Martis Mobile Legends.

  • Haas’s Claw : Item ini bisa memberikan +70 Physical Attack dan juga tambahan +20% lifesteal. Untuk pasif Uniknya item ini bisa memberikan +10% Lifesteal saat HP Martis berada dibawah 40%.
  • Warrios Boots : Item ini bisa memberikan +40 Movement Speed yang semakin mempercepat pergerakan Martis dan juga +22 Armor yang cocok digunakan sebagai defense tambahan pada Martis.
  • Endless Battle : Item ini bisa meningkatkan +65 Physical Attack, +25 Magic Power, +250 HP, +300 Mana, +5% Movement Speed dan juga +15% Lifesteal. efek unik setelah Martis menggunakan skill adalah serangan basic attack selanjutnya akan menghasilkan tru damage dan juga meningkatkan Movement Speed yang dimiliki Martis.
  • Rose Gold Meteor : Item Rose gold Meteor bisa menambahkan +60 Physical Attack dan juga +30 Magic Resistant serta 5% Lifesteal selain itu item ini juga bisa memberikan efek tambahan berupa shield yang sewaktu-waktu bisa digunakan.
  • Wings of the Apocalypse Queen : Item ini bisa menambahkan +15 Physical Attack, +1000 HP dan juga +10% Cooldown Reduction. Kalau HP yang dimiliki Martis berada dibawah 40% damage yang diterima akan berkurang sebesar 40% dan meningkatkan Lifesteal sebanyak 15%.
  • Blade of Despair : Item ini bisa menambahkan +170 Physical Attack dan juga +10% Attack Speed. Efek lainnya bisa menambahkan 10% kerusakan pada serangan yang tidak normal.

Battle Spell Untuk Martis Mobile Legends

Martis sangat cocok menggunakan spell Inspire agar bisa memaksimalkan spesialisasinya. Selain itu kamu juga bisa menggunakan Spell Retribution untuk mempercepat proses jungling dan juga menaikan Level.

Emblem Terbaik Untuk Martis Mobile Legends

Untuk pilihan Emblemnya sendiri Martis sangat cocok kalau menggunakan Common Physical Emblem di level rendah atau kalian juga bisa menggunakan Emblem Fighter untuk hero Martis.

Combo Skill Martis Mobile Legends

Sejak awal muncul, Martis sudah menjadi salah satu hero yang paling ditakuti karena kemampuan Crowd control skill 1 yang dimilikinya bisa memberikan damage yang sangat besar kepada musuh.

Combo skill yang bisa digunakan pada Martis adalah dengan melakukan kombinasi dari skill 1 ->  –skill 2> skill 3 -> skill 3 yang penjelasannya bisa kalian lihat dibawah ini :

  1. Penggunaan skill 1 pada Martis sangat berguna saat melakukan team fight. Karena efek skill 1 yang dimiliki Martis bisa menarik musuh menjadi satu area serangan.
  2. Sebelum hero musuh sempat melarikan diri, gunakan skill 2 yang dimiliki Martis dan arahkan serangan tersebut menuju arah tower ataupun anggota team karena efek dari skill 2 Martis ini bisa menghasilkan efek knock up di akhir serangannya.
  3. Serangan terakhir adalah dengan mengeluarkan skill 3 yang dimiliki oleh Martis. Kalian bisa menargetkan serangan kepada musuh dengan HP yang sudah sekarat agar bisa memaksimalkan skill Ultimate yang dimiliki Martis. Serang musuh sampai mati dan seiring dengan meningkatnya Movement Speed, Martis juga bisa mengejar hero lawan dan membunuhnya.

Oke jadi itulah cara menggunakan hero Martis di Mobile Legends yang bisa kamu ikuti agar bisa memaksimalkan efek serangan yang dimiliki oleh Martis dan memenangkan setiap pertempuran di Mobile Legends.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *