Thursday , April 25 2019
Home / Games / Cara Menggunakan Hero Harley Di Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Harley Di Mobile Legends

foto : mobile legends

Cara Menggunakan Hero Harley Di Mobile Legends

lebakcyber.net – Harley merupakan salah satu hero dengan role Mage dengan skill yang mampu mengeluarkan bola sihir dari tangannya. Selain itu Harley juga memiliki skill-skill yang cukup kuat untuk mematikan lawan-lawannya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara menggunakan hero Harley di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertarungan di Mobile Legends.

Build Item Untuk Harley Mobile Legends

Enchanted Talisman

foto : mobile legends

Item ini bisa memberikan kekuatan sihir sebesar +50 dan juga menambahkan HP sebesar +250 serta pengurangan cooldown +20%. Selain itu item Enchanted Talisman ini juga bisa memberikan efek Spring Regen 10% total dari max mana setiap 10 detiknya.

Arcane Boots

foto : mobile legends

Item Arcane Boots ini mampu memberikan penetrasi sihir sebesar +15% serta menambah kecepatan pergerakan sebesar +40.

Concentrated Energy

Item ini mampu memberikan tambahan kekuatan sihir sebesar +70 yang pastinya menambahkan damage saat harley menggunakan skill yang dimilikinya dan juga kekuatan darah sebesar +700.

Lightning Truncheon

foto : mobile legends

Item ini mampu memberikan tambahan Magic Power sebesar +75 dan juga Mana Regen sebesar +30. Selain itu keunikan dari item ini adalah setiap 6 detik kesemptan kemampuan magical Harley akan meningkat.

Glowing Wand

Item ini akan menambahkan Magic Penetration sebesar +15 dan efek dari item Glowing Wand ini adalah membakar target selama 3 detik dan memberika 2 sampai 3 persen sisa HP sebagai Magic Damage sebesar 10 point.

Blood Wings

foto : mobile legends

Blood Wings ini merupakan item yang bisa memberikan kekuatan sihir sebesar +150 dan juga darah sebesar +150.

Spell Terbaik Untuk Harley

Retribution

Kalau kamu ingin menggunakan Harley sebagai hero jungle, ada baiknya kamu memilih spell Retribution, karena dengan menggunakan spell Retribution ini mampu memberikan 600 sampai 1440 kepada monster hutan ataupun minion, dan cooldown dari spell retribution ini juga hanya memakan waktu 30 detik saja.

Flicker

Dengan menggunakan spell Flicker mampu membuat Harley berlari dari kejaran musuh ataupun bisa juga digunakan untuk mengejar musuh. Apabila dikombinasikan dengan skill yang dimiliki Harley mampu membuat Flicker menjadi spell yang ampuh untuk membunuh lawan.

CARA MENGGUNAKAN HERO HARLEY DI MOBILE LEGENDS

Mengganggu Musuh

Pertama ganggu musuh yang ada di lane kamu agar musuh menjadi tidak betah satu lane bersama kamu saat menggunakan Harley. Karena skill yang dimiliki Harley bisa mengganggu musuh untuk farming minion dan juga bisa mengurangi darah musuh.

Gunakan Skill Deadly Magic

Setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki skill yang bisa dimanfaatkan untuk farming ataupun membunuh musuh. Dan salah satu skill yang bisa diandalkan saat menggunakan Harley adalah skill ketiganya yaitu Deadly Magic. Skill ini juga bisa sangat membantu saat teman-teman kita sedang melakukan war ataupun saat Harley bertarung secara individu.

Posisi dan Timing Yang Tepat

Posisi dan Timing yang tepat adalah salah satu faktor penting saat kamu menggunakan Harley. Harley memiliki serangan kombo yang bisa menyebabkan musuh mati dengan mudah. Jadi perhatikan dengan baik posisi dan timing saat kamu menggunakan Harley ya.

Oke jadi itulah cara menggunakan hero Harley di Mobile Legends yang bisa kamu praktekan untuk bisa memenangkan pertarungan di Mobile Legends.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *