Friday , February 23 2018
Home / Games / Cara Menggunakan Hero Gossen di Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Gossen di Mobile Legends

foto : Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Gossen di Mobile Legends

lebakcyber.net – Seperti diketahui sebelumnya kalau Moonton sudah merilis hero baru di Mobile Legends seperti Jawhead dan juga Angela, dan kini Moonton merilis hero baru bernama Gossen dengan tipe Assassin. Dan pada kesempatan kali ini lebakcyber akan berbagi tips cara menggunakan hero Gossen di Mobile Legends.

Gossen merupakan salah satu keturunan dari keluarga paxley yang merupakan salah satu keluarga sihir terhebat. Namun Gossen lebih memilih untuk menjadi seorang ksatria yang sangat kuat ketimbang menjadi seorang penyihir. Dan dia memutuskan untuk pergi ke Land of Dawn untuk membuktikan kehebatannya.

Cara Menggunakan Hero Gossen di Mobile Legends
foto : Mobile Legends

Skill dan Cara Menggunakan Gossen

Gossen merupakan salah seorang Assassin yang memiliki skill seperti Sword Spike, Shadowblade Slaughter dan juga Incandescence. Gossen juga memiliki skill passive Dagger Specialist dimana setiap spellcast akan menambahkan rune ke belati Gossen, setelah mendapatkan tiga rune nanti pada serangan passive berikutnya akan menambahkan kekuatan sebesar 10% HP ke target.

Skill 1 : Sword Spike

Pada skill 1 Sword Spike Gossen akan melemparkan belati kearah target dan mengakibatkan 200 (+ 50% total physical ATK) physical damage ke musuh. Selanjutnya kamu bisa menggunakan lagi untuk menambahkan 200(+ 100% total physical ATK) physical damage pada terget dan mengurangi kecepatan gerakan musuh sampai 40%.

Skill 2 : Shadowblade Slaughter

Skill kedua Gossen akan melemparkan belati kedepan dan masing-masing menangani 150(+ 50% ekstra physical ATK) Physical damage kepada musuh yang terkena lemparan belati Gossen. Kamu bisa menggunakannya kembali untuk menarik kembali belati tersebut dan menyebabkan 7-(+ 30% ekstra Physical ATK) Physical damaget kepada musuh. Belati yang kembali akan memberikan 25% kerusakan pada musuh yang terken lemparan awal sampai 100%.

Skill 3 : Incandescence

Skill ketiga Gossen akan membuat hero tersebut berpindah ke tempat yang diarahkan, dan semua skill akan di refresh cooldownnya serta memberikan kecepatan bergerak sampai 30% selama 4 detik. Setelah cooldown disetel ulang, Shadownlade Slaughter bisa digunakan kembali untuk melempar 5 belati dan saat menggunakannya kembali akan mengembalikan 10 belati.

Combo Hero Gossen

Kamu bisa menggunakan combo Gossen dengan menggunakan skill 2skill 1skill 1skill 2skill 3skill 2 dan skill 1. Jadi pertama Gossen akan mengeluarkan Shadowblade Slaughter ke arah musuh lalu gunakan Sword Spike untuk menandai musuh dan dilanjutkan dengan mengeluarkan skill ini lagi untuk mendekati musuh dan tekan skill Shadowblade Slaughter untuk menarik kembali belati yang sudah dilemparkan.

Sehingga kalau musuh kabur kamu bisa menggunakan skill Incandescence dan gunakan kembali skill Shadowblade Slaughter dan Sword Spike untuk menghabisi hero lawan.

Spell dan Emblem Untuk Gossen

Untuk Spell, Gossen sebaiknya menggunakan Retribution untuk mempercepat proses farming dan membunuh monster hutan serta buff. Karena hero Gossen ini adalah hero dengan tipe Assassin, maka sebaiknya perbanyak farming agar Gossen cepat naik level.

Dalam penggunaan embelm, hero Gossen ini cocok untuk menggunakan emblem Custom Assassin. Karena jika dilihat dari hero Gossen yang bertipe Assassin, maka set emblem assassinlah yang paling cocok untuk hero mobile legends yang satu ini.

Oke jadi itulah tips cara menggunakan hero Gossen di Mobile Legends, semoga panduan sederhana ini dapat bermanfaat buat kamu yang suka menggunakan hero dengan tipe Assassin di Mobile Legends. Jangan lupa untuk terus berkunjung ke lebakcyber.net untuk mendapatkan informasi mengenai tips bermain game Mobile Legends lainnya ya.

 

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *