Sunday , June 16 2019
Home / Android / Cara Mengetahui Password WiFi Dengan Smartphone Android

Cara Mengetahui Password WiFi Dengan Smartphone Android

Cara Mengetahui Password WiFi Dengan Smartphone Android
foto : commons.wikipedia.org

Cara Mengetahui Password WiFi Dengan Smartphone Android

Cara Mengetahui Password WiFi Dengan Smartphone Android – Sekarang ini akses internet di Indonesia sudah semakin murah dan murah. Para provider internet saling bersaing untuk memberikan akses internet yang cepat dan juga murah.

Selain biaya internet yang sudah semakin murah, ketersediaan WiFi sekarang ini juga tidak sulit lagi kita temui. Nongkrong di cafe, tempat perbelanjaan, restoran dan tempat-tempat umum lainnya sudah banyak menyediakan akses WiFi.

Namun biasanya WiFi yang disediakan tersebut dilindungi oleh password sebelum kamu bisa terhubung dengan jaringannya. Kalau kamu tahu passwordnya sih enak, tapi gimana kalau kamu gak tahu passwordnya?

Santai kawan, kali ini lebakcyber.net akan sharing bagaimana cara membobol password WiFi hanya dengan menggunakan smartphone Androidmu.

Cara Bobol Password WiFi Dengan Android

  • Pertama kamu install dulu aplikasi bernama WPSapp di Play Store
  • Kalu aplikasinya WPSapp sudah terinstall, silahkan buka aplikasinya.
  • Klik icon scan yang ada di kanan atas aplikasi untuk mencari jaringan WiFi yang tersedia.
  • Kalau jaringannya sudah ketemu, klik pada nama WiFi yang kamu inginkan.
  • Setelah itu akan ada beberapa pilihan, jika smartphone androidmu sudah di root maka pilih yang CONNECT WITH PIN (ROOT), sedangkan jika belum di root silahkan pilih CONNECT WITH PIN (NO ROOT).
  • Selanjutnya proses pengecekan password akan dilakukan. Lama proses ini tergantung dari tingkat keamana password yang diberikan pada jaringan WiFi tersebut dan juga spesifikasi dari Smartphone kamu.
  • Jika sukses maka android kamu akan menampilkan passwordnya seperti pada gambar dibawah ini :

Nah sekarang android kamu sudah sukses terhubung dengan WiFi, sekarang gak usah bingung lagi kalau kamu menemukan jaringan WiFi namun membutuhkan password agar dapat terhubung.

Kalau gagal silahkan dicoba-coba lagi ya, dan jangan lupa lamanya pencarian password tergantung dari tingkat keamanan password dan juga spesifikasi smartphone android kamu. Kalau tingkat keamanannya tinggi otomatis pencarian password juga akan lebih lama, apalagi jika passwordnya berisi huruf, angka, karakter khusus dan kombinasi dari huruf besar dan huruf kecil.

Jangan lupa untuk terus berkunjung ke lebakcyber.net untuk mendapatkan tutorial dan tips dan trik lainnya ya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *