Thursday , August 6 2020
Home » The Lounge » Tips dan Trik » Cara Menambahkan GoPay di Google Play

Cara Menambahkan GoPay di Google Play

foto : Gojek

Cara Menambahkan GoPay di Google Play

lebakcyber.net – Cara menambahkan GoPay di Google Play. Pingin beli game atau aplikasi yang ada di Google Play tapi gak punya kartu kredit? Terus kamu pingin nyoba bayar menggunakan pulsa tapi biayanya malah lebih mahal?

Biar kalian bisa sedikit lebih hemat, kalian bisa beli game ataupun aplikasi dengan menggunakan GoPay di Google Play yang lebih mudah dan juga murah dibandingkan dengan menggunakan pulsa karena bebas biaya admin.

Pingin tau bagaimana menambahkan akun GoPay kalian kedalam Google Play sehingga bisa melakukan pembelian Google Play dengan menggunakan GoPay? Simak terus artikel ini biar kalian bisa membayar Google Play dengan GoPay.

Advertisements

Bukan hanya membeli game atau aplikasi yang ada di Google Play saja. Dengan menambahkan metode pembayaran dengan menggunakan GoPay juga kalian bisa melakukan Top Up item tanpa harus keluar dulu dari game.

Misalnya saat kalian ingin melakukan Top Up Mobile Legends, PUBG mobile, Call of Duty, Free Fire atau juga berlangganan Joox, Viu ataupun membeli coin di aplikasi Line Webtoon.

Advertisements

Cara Menambahkan GoPay di Google Play

  • Buka aplikas Google Play pada smartphone Android kalian dan ketuk ikon titik tiga horisontal atau menu yang ada di pojok kiri atas dan pastikan kalian sudah menggunakan akun Gmail yang sesuai.
  • Pilih opsi Metode Pembayaran dan selanjutnya pilih Tambahkan GoPay sebagai metode pembayaran lainnya.
  • Masukan nomor telepon kalian yang sudah dihubungkan dengan akun Gojek lalu selanjutnya ketuk tombol lanjut.
  • Tunggu sebentar sampai kami diminta untuk memasukan pin GoPay milik kalian.
  • Kalau sudah nanti akan ada pesan Berhasil Terhubung. Selanjutnya kalian akan dialihkan lagi ke akun Google Play kalian untuk melanjutkan transaksi.

Kalau kalian sudah menambahkan GoPay pada Google Play kalian berarti kalian sudah dapat menikmati pembelian item tanpa harus keluar dari game terlebih dahulu, misalnya saat melakukan Top Up pada game Mobile Legends.

Cukup pilih item dan jangan lupa untuk pastikan kalau saldo GoPay kalian cukup untuk melakukan transaksi, pilih metode pembayaran dengan menggunakan GoPay dan manfaatkan fitur 1-Tap Buy agar dapat melakukan transaksi.

Kalau sebelumnya kalian bingung saat ingin melakukan pembelian game atau aplikasi yang ada di Google Play karena tidak punya kartu kredit, sekarang bisa dengan mudah melakukan pembayarannya dengan menggunakan GoPay, selamat mencoba.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Google Rombak Tampilan Aplikasi Play Store

Google Rombak Tampilan Aplikasi Play Store

Google Rombak Tampilan Aplikasi Play Store lebakcyber.net – Google rombak tampilan aplikasi Play Store. Google …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *