Sunday , September 24 2017
Home / Android / Cara Download APK Dari Playstore

Cara Download APK Dari Playstore

Cara download apk dari playstore

Lebakcyber.net – Kali ini lebakcyber.net akan sharing bagaimana cara download APK dari Playstore Google. Karena biasanya kalau kamu download aplikasi dari Smartphone kamu dari playstore, aplikasi tersebut langsung diinstal tanpa meninggalkan file apk atau file instalasi dari aplikasi android yang kamu download.

Kalau kamu ingin mendownload file APK dari aplikasi yang ada di playstore google, kamu bisa menggunakan bantuan dari pihak ketiga agar dapat mendownload file apk dari aplikasi yang ada di google playstore. Silahkan ikuti langkah langkah berikut ini untuk cara download apk dari playstore.

  • Langkah pertama buka dulu website https://apkpure.com
  • Selanjutnya buka Google Play di alamat play.google.com
  • Cari aplikasi yang ingin kamu download file apknya. Misalnya disini saya ingin mendownload file apk Instagram.
  • Setelah ketemu buka link Instagram tersebut, lalu copy URL dari halaman download aplikasi Instagram di Google Play tersebut. Contohnya seperti pada gambar berikut ini :

Cara Download APK Dari Playstore

  • Selanjutnya Copy URL tersebut lalu paste di menu pencarian website apkpure.com. Contohnya seperti gambar berikut ini :

Cara Download APK Dari Playstore

  • Selanjutnya klik lambing kaca pembesar atau tekan enter untuk melakukan pencarian, nanti kamu akan dialihkan ke halaman untuk mendownload file apk instagramnya, contohnya seperti gambar berikut :

Cara Download APK Dari Playstore

  • Tinggal Kamu klik tombol Download APK seperti yang ada pada gambar diatas. Nanti file apk yang ingin kamu download akan didownload kedalam PC kamu.
  • Setelah selesai didownload file apk akan ada di folder download pada PC Kamu, contohnya seperti gambar dibawah ini :

Cara Download APK Dari Playstore

Seperti itulah bagaimana cara download file APK dari Playstore Google, kalau kamu ingin download file apk langsung dari google play tinggal ikuti saja langkah langkah diatas dan file APK yang sudah kamu download bisa kamu gunakan lagi kapanpun kamu mau atau kamu bisa sharing file apk yang sudah kamu download it uke teman teman kamu.

Sangat gampang kan caranya bagaimana download file apk dari google play? Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke lebakcyber.net untuk mendapatkan tips dan trik Android ataupun mengenai dunia komputer lainnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

One comment

  1. SANGAT MEMBANTU SEKLI INFONYA MIN
    MAKASIH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *