Wednesday , December 11 2019
Home / Games / Call of Duty Mobile Sudah Bisa di Download

Call of Duty Mobile Sudah Bisa di Download

Call of Duty Mobile Sudah Bisa di Download

lebakcyber.net – Call of Duty Mobile Sudah Bisa di Download. Call of Duty Mobile akhirnya dirilis untuk perangkat Android dan juga iOS. Peluncuran ini akan selesai sebelum tanggal 2 Oktober 2019 di seluruh dunia.

Dikutip dari halaman Express, gamer di kedua platform itu akhirnya dapat memainkan game free-to-play tersebut mulai tanggal 1 Oktober 2019 kemarin sesuai dengan rencana jadwal peluncuran.

Berdasarkan laporan, gamer juga dapat memainkan game Call of Duty Mobile melalui PC dengan menggunakan emulator GameLoop.

Advertisements

Agar dapat memainkan game Call of Duty Mobile ini, dilaporkan perangkat Android harus memiliki spesifikan RAM minimal 2GB dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Pengguna Android juga dapat mendownload game tersebut melalui Play Store, sedangkan untuk iOS melalui App Store.

Game Call of Duty Mobile memiliki mode Multiplayer, mode battle royale akan dapat dimainkan setelah beberapa kali memainkan mode Multiplayer atau saat pemain sudah mencapai level 7.

Peluncuran game Call of Duty Mobile ini dapat terwujud berkat kerjasama Activision dan juga Tencent. Game ini sendiri dikembangkan oleh studio Timi milik Tencent dan dapat dimainkan secara gratis pada sistem operasi Android dan juga iOS.

Advertisements

Fitur Multiplayer sendiri memiliki beberapa mode seperti Frontline, Team Deathmatch, Domination, Search & Destroy, dan Practice vs AI. Semua mode tersebut dapat dimainkan pada peta Random, Kill House, Crash, Nuketown, Crossfire dan Hijacked.

Dan untuk saat ini, fitur Battle Royale hanya memiliki satu peta, yaitu Isolated. Gamer dapat bermain secara solo, four person atau tim duo dalam mode FPP (First Person Perspective) atau juga TPP (Third Person Perspective).

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *