Tuesday , November 12 2019
Home / Games / Build Terbaik Lancelot Yang Sering Dipakai Top Global

Build Terbaik Lancelot Yang Sering Dipakai Top Global

Build Terbaik Lancelot Yang Sering Dipakai Top Global

lebakcyber.net – Lancelot merupakan salah satu hero di Mobile Legends dengan role Assasins yang sejauh ini merupakan salah satu hero yang sering di banned pada saat draft pick karena terlalu over power. Sejak awal Lancelot memang sudah memiliki damage yang mematikan, apalagi kalau kamu menggunakan build yang tepat untuk Lancelot, pasti membuat hero yang satu ini lebih sakit lagi. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Build terbaik lancelot yang sering dipakai top global agar kamu bisa membunuh lawan-lawanmu dengan mudah.

Build Item Terbaik Lancelot

Dari awal Lancelot sudah memiliki skill yang kuat, kalau ditambahkan dengan build yang tepat pastinya membuat hero yang satu ini menjadi semakin over power. Jadi langsung saja kita bahas build item terbaik lancelot berikut ini

Hunter Strike

Build Terbaik Lancelot Yang Sering Dipakai Top Global

Item ini mampu menambahkan serangan fisik +100 dan pengurangan cool down 10%. Item ini juga memberikan keunikan pasif setelah menyerang musuh sebanyak lima kali secara terus menerus akan membuat Lancelot bertambah kecepatan geraknya sebesar 30% selama 2 detik.

Advertisements

Magic Shoes

Build Terbaik Lancelot Yang Sering Dipakai Top Global

Dengan menggunakan Magic Shoes mampu meningkatkan pengurangan cool down +10% dan menambah kecepatan pergerakan Lancelot sebesar +40.

Bloodlust Axe

Build Terbaik Lancelot Yang Sering Dipakai Top Global

Item Bloodlust Axe mampu memberikan +70 serangan phisical attack dan +20 CoolDown Reduction. Salah satu keunikan dari item ini adalah kalau kamu menggunakan skill yang dimiliki oleh Lancelot dan memberikan damage kepada musuh atau minion akan memberikan lifesteal sebesar 15%.

Malefic Roar

Build Terbaik Lancelot Yang Sering Dipakai Top Global

Dengan menggunakan item Malefic Roar mampu menambahkan serangan fisik sebesar +60 dan item ini juga memiliki keunikan yang mampu memberikan efek +40% Phisical Penetration dan juga mampu melemahkan pertahanan turret sebesar 20%.

Blade of Despair

Build Terbaik Lancelot Yang Sering Dipakai Top Global

Blade of Despair merupakan salah satu item penting saat kamu menggunakan Lancelot, karena item ini akan memberikan +130 Phisical Attack, +25 Attack Speed dan juga 10% Critical Strike Chance dan menambah 15% damage extra saat menyerang musuh.

Blade of the 7 Seas

Build Terbaik Lancelot Yang Sering Dipakai Top Global

Item Blade of the 7 Seas mampu memberikan Lancelot serangan fisik +65, kecepatan serangan 20% dan juga kekuatan darah +300. Selain itu Blade of the 7 Seas juga mampu menambah pergerakan Lancelot sebesar 10% yang membuat hero Lancelot ini menjadi semakin lincah.

Advertisements

Skill dan Cara Menggunakan Lancelot

Skill 1 : Puncture

Skill 1 atau Puncture yang dimiliki oleh Lancelot akan menyerang kearah depan dan memberikan 100 point dari physical damage. Kalau ada target yang terkena skill satu Lancelot ini akan ada Sword Mark di tubuhnya, kalau target yang terkena serangan dari skill satu ini tidak memiliki sword mark, maka cooldown skill satu lancelot akan di refresh kembali.

Skill 2 : Thorned Rose

Skill 2 Lancelot ini akan menunjukan keahlian Lancelot dalam bermain pedang, dimana musuh yang terkena serangan dari skill 2 ini akan terkena maksimal 3x serangan 250 point dari Physical damage dan musuh yang terkena serangan 3x berturut-turut akan terkena efek slow sebesar 70%.

Skill 3 : Phantom Exectuion

Skill 3 atau skill ulti yang dimiliki Lancelot ini akan mengeluarkan Executioner Strike ke arah depan, dan dia akan invisible selama proses skill ini berlangsung dan akan memberikan 400 point dari physical damage ke musuh yang terkena serangan dari skill ulti Lancelot ini.

Combo Hero Lancelot

Pertama gunakan dulu skill 1 atau Puncture untuk menyerang lawan, kalau memungkinkan gunakan skill 1 berkali-kali untuk menyerang musuh. Selanjutnya gunakan skill 2 atau Thorned Rose agar musuh yang terkena skill 2 Lancelot akan mendapat efek slow down, dan terakhir habisi musuh dengan menggunakan skill ulti Phantom Execution untuk membunuh musuh.

Jadi kalau diurutkan skill combo dari hero Lancelot adalah Skill 1 -> Skill 2 -> Skill 3. Kalau kamu menggunakan build item seperti yang sudah direkomendasikan diatas pasti akan sangat mudah untuk membunuh musuh dengan menggunakan Lancelot, apalagi kalau ditambah dengan Skill Combo Lancelot yang mematikan.

Oke jadi itulah build terbaik Lancelot yang sering dipakai top global, silahkan kamu coba gunakan build tersebut dan jangan lupa gunakan combo serangan Lancelot saat menyerang musuh, pasti kamu akan merasakan bagaimana over powernya hero yang satu ini.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *