Friday , April 26 2019
Home / Games / Build Item Terbaik Untuk Kagura Mobile Legends

Build Item Terbaik Untuk Kagura Mobile Legends

foto : mobilelegends.com

Build Item Terbaik Untuk Kagura Mobile Legends

lebakcyber.net – Kagura merupakan salah satu hero dengan role mage dengan payung sebagai senjatanya. Kagura merupakan salah satu hero yang lumayan sulit untuk digunakan, mungkin itu juga yang menjadi alasan tidak banyak pemain Mobile Legends yang menggunakan hero ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai build item terbaik untuk kagura Mobile Legends agar saat kalian menggunakan kagura damage yang dihasilkan bisa maksimal.

Memang tidak banyak pemain Mobile Legends yang menggunakan hero yang satu ini, selain harganya mahal, butuh skill diatas rata-rata agar bisa memainkannya, tapi kalau kamu sudah memahami bagaimana cara menggunakan Kagura dan menggunakan build item yang tepat, pasti kamu akan lebih mudah dalam memenangkan pertarungan.

Build Item Terbaik Untuk Kagura Mobile Legends
foto : mobilelegends.com

Kagura memiliki skill Yin Yang Gathering dimana saat payungnya dan kagura menjadi satu akan memberikan perisai dan menyerap 300 poin kerusakan serta efek stun kepada musuh terdekat dan memperlambat pergerakan mereka.

Selain itu Kagura juga memiliki skill Seimei Umbrella Open yang menggerakan payung seimei ke arah yang diinginkan, jika payung tersebut terkena musuh akan memberikan poin damage sebesar 330 sepanjang jalan dan mampu memperlambat pergerakan musuh sebesar 60%.

Rasho Umbrella Flee juga merupakan salah satu skill yang dimiliki oleh Kagura yang membuat dirinya meloncat dan meninggalkan payung seimei di belakang. Skill tersebut juga mampu menghilangkan Debuff dan bisa digunakan untuk melarikan diri saat disergap oleh musuh.

Yin Yang Overturn merupakan skill yang dimiliki oleh kagura lainnya dimana Kagura akan menyerang musuh dengan menggunakan kekuatan sihir dari payungnya dan memberikan 250 magic damage dan memperlambat pergerakan musuh.

Build Item Terbaik Untuk Kagura

Enchanted Talisman

Build Item Terbaik Untuk Kagura Mobile Legends

Item pertama yang cocok untuk Kagura adalah Enchanted Talisman. Dengan menggunakan item ini akan menambahkan 50 magic power dan juga pengurangan cooldown sebesar 20%, selain itu item ini juga mampu membuat kagura mendapatkan regen mana.

 

Holy Crystal

Holly Crystal mampu menambahkan serangan sihir Kagura menjadi semakin kuat. Holly Crystal mampu meningkatkan magic power dengan sangat tinggi sehingga mampu menghasilkan damage yang besar kepada musuh.

 

 

Magic Shoes

Magic Shoes mampu menambah pergerakan Kagura serta memberikan pengurangan cooldown sebesar 10%. Dengan menggunakan item ini kecepatan Kagura menjadi semakin cepat dan juga mampu memaksimalkan kemampuan Kagura dengan bertambahnya pengurangan cooldown sebesar 30%.

 

Glowing Wand

Item Glowing Wind akan memberikan 75 magic power, 15 magic penetration dan juga penambahan movement speed sebesar 5%. Selain itu saat mengenai target akan memberikan 2 sampai 3 persen dari HP sebagai serangannya.

 

Fleeting Time

Build Item Terbaik Untuk Kagura Mobile Legends Item Fleeting Time akan memberikan Kagura tambahan 70 Magic Power dan juga Kagura akan mendapatkan regen mana dan pengurangan cooldown sebesar 10%. Saat Kagura berhasil membunuh lawan, Kagura akan mendapatkan 20% pengurangan cooldown untuk semua kemampuannya.

 

Blood Wings

Item terakhir yang harus dimiliki oleh Kagura adalah Blood Wings, karena dengan item ini bisa memperkuat serangan sihir Kagura menjadi sangat tinggi. Selain itu Kagura juga akan mendapatkan tambahan 2HP untuk 1 Magic Power yang ditambahkan. Dengan adanya item ini membuat HP dan juga serangan Kagura menjadi semakin kuat di late game.

Oke jadi itulah build item terbaik untuk Kagura Mobile Legends yang bisa kamu gunakan saat menggunakan hero Kagura dalam pertandingan Mobile Legends. Kalau masalah spell, kamu bisa menggunakan Flicker atau Sprint agar tidak mudah disergap oleh musuh karena Kagura memiliki mobilitas yang lambat.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *