Sunday , September 15 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Bos Facebook Ingin Menjadi Presiden AS

Bos Facebook Ingin Menjadi Presiden AS

Foto : cnbc.com

Bos Facebook Ingin Menjadi Presiden AS

lebakcyber.net – Spekulasi mengenai bos Facebook ingin menjadi Presiden AS semakin memanas. Bukannya mereda, kabar tersebut malah semakin memanas setelah Mark Zuckerberg yang juga merupakan salah satu orang terkaya didunia itu pada awal tahun ini berniat mengunjungi seluruh negara bagian Amerika Serikat yang berjumlah 50.

Mark sudah mengunjungi sebagian dari seluruh negara bagian yang ada di Amerika Serikat. Hal tersebut mungkin dilakukan Mark untuk mendongkrak popularitasnya dikalangan warga Amerika Serikat.

Mark sendiri sebenarnya sudah membantah mengenai kabar bahwa dirinya ingin menjadi calon Presiden Amerika Serikat. Namun belum lama ini Mark merekrut Joel Benenson sebagai konsultan dari yayasan amal yang dimilikinya, Chan Zuckerberg Initiative. Joel Benenson sendiri sebelumnya dikenal sebagai konsultan Barrack Obama dan dia juga pernah menjadi penyusun strategi kampanye Hillary Clinton.

Mark juga dikabarkan telah merekrut David Plouffe, yang merupakan manager kampanye Barrack Obama saat maju di pemilihan presiden Amerika Serikat pada tahun 2008. Tidak berenti sampai disitu, Mark juga merekrut Ken Mehlman yang pernah terlibat pada kampanye pemilihan presiden Amerika Serikat pada tahun 2004 dalam tim George W. Bush.

Mark sebenarnya telah melakukan bantahan mengenai kabar bahwa dirinya ingin mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat, “Beberapa dari kalian menanyakan apakah rencanaku keliling AS berarti Aku ingin maju. Tidak begitu,” Sanggah Mark saat kabar mengenai dirinya ingin mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat memanas.

Namun dari tanda tanda yang ada semakin membuat banyak kalangan menjadi semakin yakin bahwa Mark Zuckerberg benar benar berniat untuk mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serika. Siapa yang tahu bahwa pada tahun 2020 nanti Mark Zuckerberg benar benar akan menjadi calon presiden Amerika Serikat.

Walaupun Mark Zuckerberg terbilang masih sangat muda, namun dia diyakini memiliki modal yang cukup. Memiliki popularitas yang tinggi, memiliki sifat kesederhanaan dan tentu saja kekayaan yang luar biasa. Sampai saat ini kekayaan yang dimiliki Mark Zuckerberg diniliai sebesar USD 71 milliar.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Facebook Kehilangan Jutaan Pengguna

Facebook Kehilangan Jutaan Pengguna

Facebook Kehilangan Jutaan Pengguna lebakcyber.net – Dua tahun belakangan ini Facebook mengalami berbagai masalah. Mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *