Saturday , September 26 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Bocoran Spesifikasi dan Desain Galaxy Note 20

Bocoran Spesifikasi dan Desain Galaxy Note 20

foto : Tom's Guide

Bocoran Spesifikasi dan Desain Galaxy Note 20

lebakcyber.net – Bocoran spesifikasi dan desain Galaxy Note 20. Samsung Galaxy Note 20 dan juga Samsung Galaxy Note 20 Ultra diharapkan bisa meluncur pada tanggal 5 Agustus 2020 nanti. Dikutip dari halaman Sammobile, smarthphone high end terbaru yang dikeluarkan Samsung tersebut kabarnya menggunakan layar yang lebih besar dan juga prosesor yang lebih cepat.

Galaxy Note 20 kabarnya akan mendapatkan beberapa perubahan pada sisi desain. Berdasarkan keterangan rahasia yang didapatkan dari Ice Universe (@UniverseIce), Samsung Galaxy Note 20 akan menggunakan layar yang lebih rata dibandingkan pendahulunya.

Perubahan dari sisi desain tersebut tidak diragukan lagi bisa membuat Galaxy Note 20 menjadi lebih mudah pada saat menggunakan S Pen menuju tepian layar.

Advertisements

Sebagian besar perangkat pada Galaxy Note series dan juga Galaxy S series semenjak dirilisnya Galaxy Note 5 dan juga Galaxy S6 Edge memang memiliki ukuran layar tepi yang melengkung.

Sepertinya pihak Samsung memang mulai mempertimbangkan kembali strateginya dalam melakukan peluncuran Galaxy S10e, Galaxy Note 10 Lite dan juga Galaxy S10 Lite.

Advertisements

Namun sampai sekarang masih belum ada informasi yang bisa dipercaya mengenai apakah Galaxy Note 20 Ultra akan menggunakan layar data atau layar melengkung. Beberapa dari penggemarnya sepertinya sudah meminta layar datar agar bisa memudahkan penggunaan yang lebih baik terutama saat menggunakan S Pen.

Galaxy Note 20 dikabarkan akan menggunakan layar dengan ukuran 6,7 inci tapi kemungkinan tidak akan menampilkan kecepatan refresh 120Hz.

Smartphone ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan prosesor Exynos 992 atau Snapdragon 865 serta RAM dengan kapasitas 12GB atau 16GB dan juga penyimpanan internal sebesar 128GB atau 256GB.

Kabar lainnya, Galaxy Note 20 juga akan memiliki slot microSD dan juga tiga buah kamera di bagian belakangnya, kapasitas baterai sebesar 4.300 mAh dan juga pengisian cepat atau fast charging 25W.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *