Tuesday , August 11 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Bocoran Smartphone Lenovo Legion Kembali Muncul

Bocoran Smartphone Lenovo Legion Kembali Muncul

foto : gizmochina

Bocoran Smartphone Lenovo Legion Kembali Muncul

lebakcyber.net – Bocoran smartphone Lenovo Legion kembali muncul. Semakin maraknya para gamer yang bermain game melalui smartphone, beberapa vendor juga semakin berlomba-lomba untuk mencoba merebut pasar yang saat ini sedang berkembang dengan pesat tersebut.

Perusahaan teknologi seperti Razer, Asus, dan juga Black Shark juga tidak ingin ketinggalan dengan merilis smartphone yang dikhususkan untuk gaming yang diperuntukan bagi para gamer sejati.

Seperti tidak ingin ketinggalan dengan tiga perusahaan teknologi tersebut, perusahaan Lenovo juga dikabarkan sedang bersiap untuk merilis seri dari smartphone gaming yang mereka buat sendiri, yaitu Lenovo Legion.

Advertisements

Rencananya pihak Lenovo akan memberikan nama smartphone tersebut sesuai dengan nama dari sub-brand perusahaan tersebut akan diluncurkan pada tahun 2020 ini.

Dengan semakin banyaknya bocoran dan juga teaser yang beredar di dunia maya, smartphone Lenovo Legion mungkin tidak lama lagi akan segera diumumkan kepada publik.

Advertisements

Dikutip dari halaman GSM Arena, Senin (13/03/2020), bocoran terbaru yang terungkap adalah dari situs web paten Tiongkok, CNIPA. Dimana paten tersebut menjelaskan kalau smartphone Lenovo Legion tersebut akan hadir dengan dua pilihan warna, yaitu abu-abu dan juga merah.

Bukan itu saja, dijelaskan juga pada bagian belakang smartphone Lenovo Legion tersebut seluruhnya akan dibuat dari bahan metal.

Kamera Pada Lenovo Legion

Untuk urusan fotografi, smartphone ini rencananya akan menggunakan tiga buah kamera pada bagian belakangnya. Tapi sayangnya belum diketahui dengan jelas akan seperti apa kemampuan dari masing-masing kamera belakang pada Lenovo Legion tersebut.

Paten tersebut juga memberikan informasi mengenai beberapa hal yang menarik seperti bagaimana pihak Lenovo akan mengatasi panas pada smartphone saat smartphone tersebut dimainkan secara terus menerus.

Pada bagian belakang smartphone, ada sebuah lubang kecil yang memiliki teks bertuliskan “cool” pada sampingnya lengkap dengan logo kipas.

Tombol Modus Gaming

Seperti pada beberapa smartphone gaming yang sekarang ini beredar di pasaran, smartphone Lenovo Legion juga sudah dilengkapi dengan tombol dedikasi untuk modus gaming.

Tombol tersebut nantinya akan berada pada bagian sisi smartphone yang bersampingan dengan shoulder trigger yang dapat ditekan saat bermain game.

Sebagai informasi tambahan, smartphone ini juga memiliki dua port USB-C pada bagian bawah dan samping smartphone yang memungkinkan para penggunanya untuk bisa bermain game tanpa harus terganggu oleh kabel.

Namun sayangnya belum ada informasi pasti mengenai spesifikasi dari hardware yang nantinya akan digunakan pada smartphone gaming Lenovo Legion tersebut, namun pastinya perusahaan Lenovo akan melengkapi smartphone gamingnya dengan prosesor Snapdragon 865 dan RAM ataupun media penyimpanan yang memiliki kapasitas besar.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *