Tuesday , September 29 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Bocoran iPhone dan iPad Terbaru 2020

Bocoran iPhone dan iPad Terbaru 2020

foto : Cambridge News

Bocoran iPhone dan iPad Terbaru 2020

lebakcyber.net – Bocoran iPhone dan iPad terbaru 2020. Bloomberg memberikan bocoran kalau Apple akan merilis empat smartphone iPhone terbarunya pada tahun 2020. iPhone baru tersebut rencananya akan mulai dijual pada bulan September tahun ini dengan menggunakan iOS 14.

Sementara sebelumnya untuk perbedaan antara iPhone yang lebih murah dengan iPhone yang lebih mahal terletak pada pilihan antara layar LCD dan layar OLED, sumber tersebut juga mengatakan kalau keempat model iPhone terbaru akan memiliki layar OLED.

Layar tersebut nantinya juga akan hadir dengan ukuran yang baru. Untuk iPhone yang lebih murah akan hadir dengan varian 5 inch, 4 inch dan juga 6,1 inch, sedangkan untuk alternatif premium akan hadir dengan ukuran layar 6,1 inci dan 6,7 inci. Keempat iPhone tersebut akan memiliki konektivitas 5G.

Advertisements

Keempat smartphone tersebut akan memiliki sisi persegi, mirip seperti iPad Pro atau seperti pada iPhone 4 dan iPhone 5 dari tahun-tahun sebelumnya. Dua model unuk iPhone yang lebih murah akan memiliki sisi aluminium, sedangkan untuk iPhone yang lebih mahal tepiannya akan menggunakan stainless steel.

Selain itu, pihak Apple juga berencana untuk menghilangkan warga Midnight Green yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada iPhone kelas atas tahun lalu dan juga menggantinya dengan skema biru tua yang baru.

Advertisements

Sepertinya akan menjadi warna yang lebih menarik dan juga elegan dari varian warna yang akan ditawarkan oleh Apple untuk produk-produk yang sebelumnya sudah pernah dirilis.

Laporan tersebut juga menyebutkan produk Apple lainnya, iPad Air dikabarkan akan memiliki layar edge-to-edge yang mana desainnya mirip dengan model pada iPad Pro terbaru.

Pihak Apple juga memiliki rencana untuk memperkenalkan headphone over-ear yang akan membawa nama dari merek Apple, bukan Beats dan juga speaker HomePod yang memiliki ukuran lebih kecil.

Dikutip dari halaman Ars Technica, Kamis (03/09/2020) semua produk terbaru dari Apple tersebut rencananya akan dirilis di akhir tahun ini. Tapi tanggal pastinya mengenai peluncuran perangkat terbaru Apple tersebut masih belum diketahui. Jadi bagi kalian para Apple Fan Boy harap bersabar ya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

iPhone SE 2020 Mendarat di Indonesia Awal Oktober

iPhone SE 2020 Mendarat di Indonesia Awal Oktober

iPhone SE 2020 Mendarat di Indonesia Awal Oktober lebakcyber.net – iPhone SE 2020 mendarat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *