Thursday , April 25 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Bocoran Harga Ponsel Layar Lipat Samsung

Bocoran Harga Ponsel Layar Lipat Samsung

foto : boleh.com

Bocoran Harga Ponsel Layar Lipat Samsung

lebakcyber.net – Momen untuk Samsung merilis ponsel layar lipatnya semakin dekat. Dan bocoran harga ponsel layar lipat Samsung juga sekarang muncul, kira-kira berapa ya harganya?

Nama ponsel layar lipat Samsung yang diprediksi akan bernama Galaxy F santer akan dirilis bersamaan dengan Galaxy S10 di San Francisco, Amerika Serikat pada tanggal 20 Februari 2019 nanti.

Sehubung dengan informasi tersebut, salah seorang ofisial Samsung yang tidak ingin namanya disebutkan juga membocorkan harga dari ponsel layar lipat yang dimiliki Samsung tersebut. Dan sesuai dugaan sebelumnya, harganya sama sekali tidak murah.

Dikutip dari halaman Phone Arena, ponsel layar lipat tersebut akan dirilis pada harga dua kali lipat dari ponsel premium milik Samsung lainnya.

Hal tersebut pada dasarnya bukanlah sebuah kejutan yang besar. Karena sebelumnya, ponsel dengan layar lipat milik Samsung diprediksi akan menembus kisaran harga USD 1.500 – 2.000.

Sebagai gambaran saja, saat ini di Indonesia untuk harga ponsel Samsung premium berada di kisaran harga belasan sampai 20-an juta rupiah. Kalau berminat memiliki ponsel layar lipat milik Samsung yang memiliki kisaran harga dua kali lipat dari ponsel premium Samsung tentu sudah tahu ponsel tersebut berada di kisaran harga berapa.

Walaupun demikian, masalah harga tidak bisa menjadi aspek yang relatif kalau menimbang bahwa ponsel layar lipat ini akan menggunakan banyak teknologi yang mahal, yang juga baru dan belum ada di perangkat lain. Belum lagi bicara masalah gengsi.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *