Tuesday , March 31 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme C3

Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme C3

foto : gsmarena

Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme C3

lebakcyber.net – Bocoran harga dan spesifikasi Realme C3. Buat kalian yang lagi seneng dengan ponsel Realme, terselip berita baik nih buat kalian semua. Bersumber pada data terkini yang kami terima, Realme dikabarkan bakal segera merilis suksesor dari Realme C2 dalam waktu dekat!

Bersumber pada undangan yang sudah disebarkan, Realme C3 tampaknya hendak diresmikan pada tanggal 6 Februari mendatang, jam 12. 30 waktu setempat( India).

Berita ini sekalian menepis rumor yang menyebut jika Realme C3 ini hendak diperkenalkan pada kegiatan MWC 2020 di Barcelona, 24- 27 Februari. Serunya lagi, kegiatan perilisannya ini dapat kamu tonton secara langsung secara live streaming melalui account resmi Realme di Facebook serta Youtube.

Advertisements

Live streaming bakal dimulai pada jam 12: 30 PM waktu setempat alias jam 11: 00 pagi Wib waktu Indoneisa.

Dengan tagline“ Entertainment Ka Superstar” atau bila diterjemahkan yaitu“ Superstar( dibidang) Entertainment”, Realme C3 diprediksi bakal muncul dengan baterai yang jauh lebih besar dibanding dengan Realme C2 serta terdapat kemungkinan pula jika Realme hendak meng- upgrade bagian layar dari ponsel Realme C3( dapat penggunaan panel AMOLED ataupun peningkatan resolusi layar jadi Full HD).

Advertisements

Dari tagline ini saja kayaknya kita telah dapat sedikit membayangkan tentang bagian apa saja yang hendak jadi keunggulan dari smartphone ini.

Spesifikasi dan Harga Realme C3

Bersumber pada beberapa bocoran yang tersebar, disebutkan jika Realme C3 bakal memiliki baterai yang lumayan besar yaitu 5. 000mAh. Kapasitas ini jelas lebih besar jika dibandingkan dengan Realme C2 yang hanya 4. 000mAh.

Dilansir dari 91Mobiles, hape ini disebut bakal senantiasa mempertahankan desain dual kamera belakang sepertinya pendahulunya. Pemakaian chipset dari MediaTek pula kabarnya bakal tetap dipertahankan.

Detail lain yang telah tersebar yaitu dukungan Sistem Operasi Android 10 dan sistem interface ColorOS 7 bawaan. Dengan sederet bocoran di atas, kayaknya hape ini memang sesuai buat kebutuhan hiburan sebab memiliki kapasitas baterai yang besar.

Sayangnya masih belum terdapat bocoran tentang seri chipset MediaTek yang hendak digunakan. Sebagai perbandingan, Realme C2 didukung MediaTek Helio P22, sedangkan kamera utamanya beresolusi 13MP. Tingkat kamera yang digunakan pula masih misterius.

Soal harga harganya sendiri, kayaknya Realme C3 bakal dijual dengan harga yang tidak jauh dari pendahulunya yaitu ada di kisaran Rp 1- 2 jutaan. Bisa jadi smartphone ini bakal menyediakan juga model pro kayak pendahulunya, yaitu Realme C2.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Aplikasi PeduliLindungi Sudah Tersedia di Android

Aplikasi PeduliLindungi Sudah Tersedia di Android

Aplikasi PeduliLindungi Sudah Tersedia di Android lebakcyber.net – Aplikasi PeduliLindungi sudah tersedia di Android. Dikutip …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *