Wednesday , August 5 2020
Home » Gadget » Bocoran Harga Apple Glass

Bocoran Harga Apple Glass

foto : Apple Office

Bocoran Harga Apple Glass

lebakcyber.net – Bocoran harga Apple Glass. Pihak Apple dikabarkan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah perangkat kacamata pintar pertamanya. Kabar tersebut dibocorkan oleh tipster keamanan pada industri teknologi, Jon Prosser.

Dikutip dari halaman Gizchina, Rabu (20/05/2020), Prosser mengatakan bahwa pihak Apple akan mulai mengumumkan perangkat kacamata pintar pertamanya tersebut paling cepat pada kuartal ke 4 di tahun 2020 ini.

Jon Prosser juga menambahkan bahwa kacamata pintar tersebut rencananya akan dijual oleh Apple di kisaran harga USD 499 atau sekitar Rp. 7,3 jutaan.

Advertisements

Sebagai informasi tambahan, Jon Prosser sendiri merupakan seorang leaker terpercaya yang sudah sering memberikan bocoran dan sebelumnya sudah memberikan bocoran mengenai tanggal dari peluncuran iPhone SE 2020.

Dirinya juga sangat yakin kalau pihak Apple akan memberikan nama dari kamacata pintar pertamanya tersebut dengan nama Apple Glass.

Advertisements

Desain dari Apple Glass

Bocoran Harga Apple Glass
foto : macrumors

Membahas mengenai desain dari Apple Glass sendiri, dirinya mengklaim bahwa perangkat tersebut awalnya dibuat menggunakan plastik. Namun akhirnya produk tersebut diubah dengan menggunakan material yang berbeda.

Kabarnya pada bagia kedua lensa di Apple Glass dapat menampilkan informasi pada sisi kanan User Interfacenya. Prosser juga memberikan informasi bahwa info pada layar hanya bisa dilihat oleh penggunanya saja dan tidak dapat dilihat oleh orang lain.

Sebagai informasi tambahan bahwa kacamata pintar buatan Apple tersebut atau Apple Glass dapat mendeteksi gesture tangan penggunanya pada saat digunakan.

Apple Glass Dirilis Akhir 2021

Informasi sebelumnya yang didapat dari analis Gene Munster mengatakan bahwa produk tersebut dilaporkan akan meluncur pada tauhn 2020 ini dan diperkirakan akan menjadi produk yang lebih populer dibandingkan dengan iPhone.

Dikutip dari halaman Phone Arena, Munster merubah prediksinya tersebut setelah dirinya bertemu dengan beberapa pakar yang bergerak di bidang AR (Augmented Reality).

Produk seperti Apple Glass sepertinya masih memerlukan waktu beberapa tahun lagi agar siap di produksi dan di jual ke pasaran, hal tersebut berdasarkan hasil dari keterangan yang mereka berikan.

Pernyataan dari Munster tersebut semakin menguatkan kabar bahwa pihak Apple memang sedang mempersiapkan produk Apple Glass. Sebelumnya juga CEO Apple, Tim Cook mengatakan pada bulan Oktober 2018 lalu bahwa teknologi pada kacamata Augmented Reality memang belum siap.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Nanti iPhone Bisa Berubah Jadi Komputer

Nanti iPhone Bisa Berubah Jadi Komputer

Nanti iPhone Bisa Berubah Jadi Komputer lebakcyber.net – Nanti iPhone bisa berubah jadi komputer. Apple …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *