Saturday , September 26 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Bocoran Asus ROG Phone 3

Bocoran Asus ROG Phone 3

foto : rancahpost

Bocoran Asus ROG Phone 3

lebakcyber.net – Bocoran Asus ROG Phone 3. Smartphone Asus ROG Phone 2 sudah dirilis pada tahun lalu dan juga mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggunanya. Dan sekarang Asus dikabarkan sedang menyiapkan penerusnya, yaitu ASUS ROG Phone 3 yang akan diumumkan kepada publik beberapa bulan mendatang.

Smartphone gaming yang secara khusus dibuat oleh perusahaan Asus tersebut terlihat di Geekbench dengan beberapa informasi mengenai spesifikasi yang nantinya akan digunakan pada Asus ROG Phone 3. Walau kode nama yang digunakan bukanlah ROG Phone 3, tapi smartphone tersebut diyakini adalah penerus dari ROG Phone 2.

Dengan nomor model Asus_I003D, perangkat yang menggunakan sistem operasi Android 10 tersebut menggunakan chipset octa-core dan juga RAM dengan kapasitas sebesar 12 GB.

Advertisements

Ini bukan pertama kalinya bocoran mengenai spesifikasi dari smartphone Asus ROG Phone 3 muncul di internet. Karena sebelumnya juga sudah terlihat pada database yang sama dengan nomor model yang serupa namun didukung dengan RAM sebesar 8GB. Hal tersebut menunjukan kalau smartphone gaming ini sepertinya akan hadir dengan dua varian RAM.

Dokumen tersebut juga memberikan informasi mengenai sebuah kata “Kona” yang biasanya ditujukan untuk motherboard yang merupakan kode nama yang digunakan untuk Qualcomm Snapdragon 865. Sebagai sebuah smartphone gaming, tidak heran kalau chipset ini akan turut serta pada ROG Phone 3 sama seperti smartphone flagship lainnya.

Advertisements

Diluar dari informasi tersebut, belum banyak informasi lainnya mengenai spesifikasi yang terungkap dari smartphone gaming asus tersebut. Namun beredarnya bocoran tersebut memberikan isyarat mengenai jadwal peluncuran yang akan segera dilakukan oleh pihak Asus.

Belum lama ini juga pihak asus mengumumkan mengenai kerjasamanya dengan Unity, dimana perusahaan akan membuat sebuah plugin khusus agar bisa memberikan pengalam gaming ke tingkat selanjutnya.

Selain itu asus juga mengatakan akan menghadirkan beberapa fitur yang sama seperti pada smartphone gaming lainnya pada Asus ROG Phone 3. Namun sayangnya pihak Asus belum memberikan informasi mengenai tanggal peluncuran dari smartphone Asus ROG Phone tersebut secara rinci.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *