Wednesday , June 12 2024

Bjorka Ledek Perburuan Polisi

foto : internet

Bjorka Ledek Perburuan Polisi

lebakcyber.net – Bjorka Ledek Perburuan Polisi. Upaya terhadap penangkapan hacker Bjorka malah menjadi bahan candaan langsung oleh Bjorka. Bahkan Johnny G. Plate selaku Menkominfo kembali mendapatkan serangan secara verbal dari sang hacker.

Bjorka sendiri beberapa hari yang lalu sempat menghilang dan pada hari Kamis kemarin kembali aktif dan berikut ini adalah beberapa ulahnya yang dilakukan sampai berita ini dimuat.

Dua Pemuda Disangka Bjorka.

Dua orang pemuda membuat ramai jagat internet karena diduga sebagai Bjorka. Pertama, instagram dengan username @volt_anonym mengatakan kalau hacker Bjorka berna asli Muhammad Said Fikriansyah (17 tahun) yang berasal dari Gunung Jati, Kabupaten Cirebon yang memiliki pekerjaan sebagai editor video.

Sedangkan Said sendiri mengaku dirinya heran dan sangat terganggu akibat dari tuduhan yang dilayangkan kepadanya tersebut. Said sendiri membantah kalau dirinya adalah hacker Bjorka.

Selanjutnya yang kedua adalah pemuda dengan inisial MAH (21 Tahun) yang berasal dari Kabupaten Madiun sampai diamankan oleh Tim Cyber Mabes Polri pada hari Rabu (14/09/2022) pada pukul 18:30. MAH sendiri merupakan salah seorang warga dari Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Madiun.

Selanjutnya oleh Tim Cyber, MAH dibawa ke Mapolsek Dagangan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. MAH menjalani pemeriksaan tersebut pada jam 01:30 WIB serta dirinya juga mendapat pengamanan dari Polres Madiun.

Bjorka Meledek Upaya Penangkapan.

Bjorka akhirnya aktif kembali di forum breached.to dan juga di Telegram secara mengejutkan setelah sebelumnya sempat menghilang agak lama. Dirinya sendiri sempat menghilang karena akunnya diberangus oleh pihak Twitter.

Sekalinya Bjorka aktif kembali, dirinya meledek langkah penangkapan di Madiun dan juga Cirebon. “LOL, Pemerintah Indonesia merasa kalau mereka sudah berhasil mengidentifikasi saya berdasarkan informasi yang salah dari Dark Tracer yang memberikan layanan palsu ke Pemerintah Indonesia.” Tulis Bjorka.

Bjorka juga ikut prihatin kepada dua orang pemuda yang ditangkap karena dianggap dirinya, seperti di Madiun. “Untuk Dark Tracer, itu merupakan dosa kalian karena memberikan informasi yang salah kepada para idiot,” tulis Bjorka di forum breached.to.

Bjorka Bilang Kalau Menkominfo akan Dicopot.

Tidak puas dengan meledek langkah penangkapan dirinya, Bjorka juga meracau serta mengatakan kalau Presiden Jokowi akan mengganti Johnny G. Plate selaku Menkominfo. Yang lebih parah lagi, Bjorka juga mengklaim kalau dirinya telah memiliki orang dalam di Istana Kepresidenan.

Bjorka mengatakan kalau dirinya mendapatkan informasi dari seorang teman yang bekerja di Istana kalau Presiden Joko Widodo akan mengganti Johnny G. Plate sebagai Menkominfo.

Kalau itu benar terjadi, Bjorka akan memuji langkah yang diambil oleh Presiden Joko Widodo. Menurut Bjorka, Menteri yang meduduki jabatan sebagai Menkominfo haruslah seseorang yang paham mengenai teknologi dan juga bukan dari politisi, partai ataupun militer.

Bjorka menuliskan “Sempurna, Tuan Presiden. Pastikan penggatinya adalah orang yang paham dalam hal teknologi, bukan idiot yang berasal dari politisi, partai atau angkatan bersenjata. Karena semua itu sia-sia saja.”

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *