Sunday , October 25 2020
Home » The Lounge » News » Bill Gates Tanggapi Teori Konspirasi Corona Yang Menyerangnya

Bill Gates Tanggapi Teori Konspirasi Corona Yang Menyerangnya

Bill Gates Tanggapi Teori Konspirasi Corona Yang Menyerangnya

lebakcyber.net – Bill Gates tanggapi teori konspirasi corona yang menyerangnya. Bill Gates dan juga istrinya Melinda Gates saat aktif dalam mengambil bagian dalam penanganan pandemi corona ataupun pembuatan vaksi dari virus tersebut.

Namun sayangnya berbagai teori konspirasi malah menyerang Bill Gates yang menuduh Bill Gates lah yang merupakan dalang dari penyebaran virus corona tersebut. Dan hal tersebut sudah dijawab oleh sang pendiri Microsoft.

Teori konspirasi yang beredar misalnya menuduh Bill Gates merupakan dalang dibalik virus corona tersebut. Dan Bill Gates juga dicurigai meupakan pihak yang memiliki agenda tertentu karena terlihat sangat ingin membuat vaksin dari Covid-19 tersebut.

Advertisements

Pada wawancara yang dilakukannya belum lama ini dengan stasiun televisi China, CCTV, Bill Gates mengatakan bahwa dirinya hanya ingin membuat dunia menjadi lebih siap dalam menghadapi pandemi tersebut.

Hal tersebut memang sudah lama dirinya ramalkan karena pada masa lalu,dunia sudah sering menghadapi kondisi seperti sekarang ini. Jadi, dirinya sama sekali bukan orang yang menciptakan corona.

Advertisements

Dikutip dari halaman CGTN,Gates mengatakan “Saya mengatakan ironis kalau Anda mengincar seseorang yang ingin melakukanhal yang terbaik agar bisa membuat dunia menjadi lebih siap. Sekarang ini kita memang sedang berada dalam kondisi dan situasi yang gila, dan pastinya akan ada rumor gila juga”.

Melalui yayasannya yaitu Bill and Melinda Gates, Bill gates memang sudah sejak lama memberikan donasi dengan nilai milyaran dollar dan dikatakan sudah menyelamatkan jutaan nyawa dari ancaman penyakit seperti campak dan juga polio.

Dan agar dapat melawan virus corona tersebut, Bill dan Melinda Gates sudah mengeluarkan dana total sebesar USD 250 juta.

Bill Gates juga menambahkan bawah kita perlu membuat vaksi yang tidak difokuskan hanya kepada satu negara saja, kita harus membuatnya untuk dapat digunakan oleh seluruh dunia, termasuk didalamnya negara-negara yang tidak memiliki sumber daya untuk melakukan riset vaksin ataupun juga pabrik vaksin.

Misi utama dari yayasan Bill and Melinda gates sekarang ini adalah agar dapat menemukan vaksin dari Covid-19 yang aman untuk digunakan, efektif dan juga dapat mudah diproduksi dalam jumlah yang besar. Dan untuk masalah harga atau keuntungan sama sekali Bill Gates tidak memikirkan hal tersebut.

Yayasan Bill and Melinda Gates rencananya akan memilih antara 8 sampai dengan 10 vaksin potensil dari seluruh dunia. Selanjutnya mereka akan mendukung sepenuhnya kepada riset dan juga pengembangan dari vaksin tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Bill Gates Janjikan Vaksin Corona Murah

Bill Gates Janjikan Vaksin Corona Murah

Bill Gates Janjikan Vaksin Corona Murah lebakcyber.net – Bill Gates janjikan vaksin corona murah. Seiring …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *