Thursday , April 25 2019
Home / Games / Beyond Good and Evil 2 Game Serasa GTA Di Luar Angkasa

Beyond Good and Evil 2 Game Serasa GTA Di Luar Angkasa

gambar : trustedreviews.com

lebakcyber.net – Beyond Good and Evil 2 Game Serasa GTA Di Luar Angkasa. Setelah lama ditunggu akhirnya sinema mengungkapkan Beyond Good & Evil 2 di konferensi Ubisoft, pemimpin project Michel Ancel ikut bergabung dengan Twitch untuk membahas mengenai game tersebut selama live streaming di E3. Beyond Good & Evil 2 adalah prekuel. “Game ini benar-benar terhubung dengan game pertama,” kata Ancel.

“Kami tidak ingin mengungkapkan apapun sebelum hari ini karena kami ingin memastikan bahwa teknologinya akan ada, Anda bisa bermimpi besar, tapi jika Anda tidak memiliki cara untuk mewujudkan impian Anda, maka Anda bisa melakukannya. Kata Ancel.

“Jadi kami menunggu selama tiga tahun hanya untuk mengerjakan teknologinya, jadi sekarang Anda bisa benar-benar melakukan perjalanan melintasi angkasa, planet-planet, tapi tidak ada planet yang kosong. Planet nyata dengan kota, hubungan logis antara kota-kota. Dan bahkan semua peristiwa alam yang bisa Anda lakukan pada planet, gravitasi, semua bulan, dan semua hal ini perlu kami pastikan, sebelum datang ke sini hari ini, memastikan bahwa kami akan meluncurkan permainan ini.”

“Anda bisa keluar dari restoran Cina, melompat ke pesawat ruang angkasa Anda, menyeberangi atmosfer, dan pergi ke pesawat ruang angkasa raksasa Anda, dan kemudian mengubah planet Anda” kata Ancel. “Di game ini Anda bisa diserang oleh siapapun dan hal apapun pun yang tidak terduga bisa saja terjadi, seperti bermain game GTA tapi di luar angkasa dan dalam tiga dimensi.”

Jadi siapa yang sudah tidak sabar bermain game Beyond Good and Evil 2 ini? sambil nunggu gamenya dirilis ada baiknya kita lihat trailernya dulu ya.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *