Tuesday , June 2 2020
Home » Games » Benedetta Hero Assasin Baru di Mobile Legends

Benedetta Hero Assasin Baru di Mobile Legends

foto : Moonton

Benedetta Hero Assasin Baru di Mobile Legends

lebakcyber.net – Benedetta hero assasin baru di Mobile Legends. Setelah sebelumnya Moonton merilis hero Luo-Yi pada advance server, sekarang Moonton kembali merilis sebuah hero baru yang pastinya akan masuk kedalam meta Mobile Legends.

Hero dengan role sebagai assasin tersebut memiliki kemampuan yang bisa mendominasi dalam pertandingan apapun. Benedetta juga memiliki 4 set skill yang cukup menarik untuk dibahas dan pastinya sangat mematikan.

Hero Benedetta memiliki 4 skill yang unik dan juga passive yang dimilikinya yaitu Elapsed Daytime yang dapat digunakan para pemainnya menahan tombol basic attack dan meningkatkan bar damage yang dimiliki Benedetta agar bisa membuka skill dash yang dapat digunakan untuk mengejar musuh-musuhnya.

Advertisements

 

View this post on Instagram

 

New Hero Benedetta Stealers: Give Proper Credits on your Facebook and Instagram Page. Please 😢 ☑️Follow for the latest leak information ☑️Be sure to leave a Like and Comment 💎Topup Kilat @HDGaming_Shop 🔥Giftskin @HDGaming_Shop 🏆Joki Trusted @joki.priskila #mlbb #mobilelegends #mobilelegendsbangbang #mobilelegendsnewskin #mobilelegendswtf . Moonton is the owner or licensee of all rights and interests to its game software and services, including related Copyright, Trademark, Patent, Trade Secret or any other rights. In particular, any characters, world views, dialog, artwork, animations, music, videos, game scenes, the concept of design etc, all of which in Moonton’s game and services are owned by Moonton or has been fully licensed to Moonton (referred to as ‘Moonton’s Material’).

A post shared by Ml_Leak MobileLegends LeakInfo (@dafrixkun) on

Skill pertama yang dimiliki Benedetta bernama Shadow Slash, dimana Benedetta akan mundur untuk selanjutnya mengeluarkan bayangan di depannya. Nantinya bayangan tersebut akan melakukan serangan di depannya secara bersamaan dan Benedetta akan melakukan dash kedepan.

Skill kedua yang dimiliki Benedetta bernama an eye for an eye, dimana Benendetta akan melakukan pertahanan dari satu serangan lawan selama beberapa detik dan juga bisa mendapatkan crowd control immunity selama beberapa detik.

Advertisements

Setelah bertahan, dirinya bisa menyerang balik musuh yang menyerangnya dan memberikan efek slow serta damage physical kepada musuhnya. Yang lebih overpower lagi, kalau Benedetta berhasil melakukan blok CC misalnya stun yang diberikan oleh musuh, hero ini juga bisa membalikan stun kepada musuh tersebut.

Terakhir, skill ultimate yang dimiliki Benedetta bernama Alecto Final Blow. Dimana Benedeta akan melakukan dash ke area yang sudah ditentukan pemainnya. Setelah delay beberapa waktu, Benedetta akan memberikan serangan pada jalur yang dia lalui dan memberikan damage per detik selama beberapa detik.

Tentu saja hero Benedetta dengan rolenya sebagai assasin ini bisa menjadi hero Over Power yang tidak tertandingi. Selain itu Benedetta juga memiliki Immune CC, slow, damage yang tinggi dan masih banyak lagi. Pastinya saat masuk ke advance server, Benedetta pasti akan menjadi salah satu hero yang paling sering di banned karena kemampuannya yang over power.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah

Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah

Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah lebakcyber.net – Kalau kamu banyak memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *