Tuesday , June 2 2020
Home » The Lounge » Intermezzo » Bayi Kembar Ini Diberi Nama Corona dan Covid

Bayi Kembar Ini Diberi Nama Corona dan Covid

Bayi Kembar Ini Diberi Nama Corona dan Covid

lebakcyber.net – Bayi kembar ini diberi nama corona dan covid. Wabah dari pandemi virus corona memang memberikan banyak pengaruh kepada publik. Bukan hanya dampak pada sisi penyakit, semenjak adanya virus corona tersebut masyarakat juga menjadi lebih meningkatkan kepedulian untuk bisa menjaga kebersihan.

Saat pandemi coron ini masih berlangsung, ada sebuah kabar bahagia yang datang dari negara India. Dikutip dari halaman Press Trust of India, Sabtu (04/04/2020), seorang ibu dikabarkan telah melahirkan anak kembar.

Yang unik adalah kedua anak kembar laki-laki dan perempuan tersebut yang lahir ditengah pandemi virus corona diberi nama Corona dan Covid. Kedua bayi kembar tersebut lahir pada tanggal 27 Maret 2020 di Dr. BR Ambedkar Memorial Hospital.

Advertisements

Kedua orang tua dari anak kembar tersebut, Preeti dan Vinay Verma mengaku kalau pemberian nama dari anak kembar tersebut sebagai sebuah lambang kemenangan dari kesulitan yang sedang mereka hadapi sekarang ini.

Preeti mengatakan bahwa mereka lahir saat Preeti dan Vinay sedang melewati berbagai macam kesulitan, oleh karena itu, dia dan suaminya menjadi hari lahir dari kedua anak kembarnya tersebut menjadi sesuatu yang bisa dikenang.

Advertisements

Preeti juga mengatakan kalau pemanggilan nama dari kedua anaknya pertama kali dilakukan oleh petugas kesehata yang membantu pada saat proses persalinan berlangsung. Oleh sebab itu akhirnya Preeti dan juga pasangannya memutuskan untuk memberikan nama Corona dan Covid pada anak kembarnya tersebut.

Ternyata bukan hal yang mudah saat melahirkan anak kembar, karena pasangan suami istri tersebut sempat mengalami kesulitan saat berusaha datang ke rumah sakit.

Mereka sempat dihentikan oleh pihak kepolisian beberapa kali di beberapa tempat yang berbeda saat sedang menuju ke rumah sakit. Namun untungnya pihak kepolisian tersebut mengizinkan mereka untuk lewat setelah mengetahui kondisi sang istri yang ingin melahirkan.

Preeti sempat khawatir karena datang ke rumah sakit pada waktu malam hari. Tapi untungnya pihak dokter dan juga tenaga medis yang ada di rumah sakit tersebut mampu memberikan layanan yang sangat baik.

Namun sayangnya, keluarganya yang ingin menyusul dan datang ke rumah sakit tidak diizinkan oleh pihak kepolisian dengan alasan kesehatan di tengah pandemi virus corona.

Perjuangan dari bayi kembar Corona dan Covid tersebut belum selesai sampai disitu saja, kedua bayi kembar tersebut harus lahir dengan proses caesar dan juga sempat mengalami beberapa komplikasi. Untungnya kedua bayi kembar tersebut bisa selamat dan juga dalam keadaan sehat.

Memberikan nama Covid dan Corona ditengah pandemi virus yang semakin merebak ini sempat menjadi pertimbangan bagi orangtua Corona dan Covid. Oleh karena itu mereka mengaku akan memikirkan ulang nama bagi kedua bayi kembar mereka bila dirasa nama tersebut terlalu sensitif dan mereka siap untuk mengubah nama dari bayi kembar mereka.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *