Tuesday , September 17 2019
Home / The Lounge / Smartphone / Baterai Redmi Note 8 Pro Tahan Dua Hari

Baterai Redmi Note 8 Pro Tahan Dua Hari

foto : redmi

Baterai Redmi Note 8 Pro Tahan Dua Hari

lebakcyber.net – Baterai Redmi Note 8 Pro tahan dua hari. Buat kamu yang mencari smartphone yang memiliki ketahanan baterai yang lama, mungkin Redmi Note 8 Pro ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Cina menjadi negara pertama yang bisa merasakan kedua smartphone terbaru dari Redmi tersebut, yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Rencananya kedua smartphone tersebut akan diperkenalkan oleh Redmi pada tanggal 29 Agustus 2019. Menjelang peluncurannya, pihak Redmi sudah berbagi banyak hal mengenai smartphone terbarunya tersebut.

Lin Bin selaku Presiden Xiaomi sudah mengunjungi Weibo untuk mengungkapkan masa pakai baterai Redmi Note 8 pro, dirinya mengklaim sudah menggunakan Redmi Note 8 Pro selama dua hari dan masih memiliki 40% sisa baterai yang tersisa.

Bukan sekedar pernyataan, Lin Bin juga membuktikan melalui tangkapan layar. Diperlihatkan smartphone tersebut sudah digunakan pada jaringan 4G, WiFi dan juga frekuensi hidupnya layar. Selain itu, Lin Bin juga menunjukan bahwa smartphone yang digunakannya dipakai untuk bermain game dan juga melihat video.

Kinerja baterai yang diklaim cukup mengesankan untuk catu daya berkapasitas 4.500 mAh. Sebelumnya, Redmi sudah memberikan konfirmasi bahwa Redmi Note 8 Pro akan hadir dengan pendingin cair. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa termal smartphone tetap terkendali, bahkan saat menjalankan aplikasi yang berat untuk waktu yang cukup lama.

Hal tersebut tentu sangat masuk akal, apalagi kalau mengingat bahwa smartphone tersebut akan ditenagai SoC gaming-centric. Seperti yang sudah diinformasikan bahwa Redmi akan menggunakan chipset terbaru buatan MediaTek Helio G90T yang belum lama ini sudah diperkenalkan ke publik.

Bukan hanya menarik dari sektor chipset saja dan juga catu daya yang digunakan pada smartphone terbaru Redmi tersebut, Redmi Note 8 Pro ini juga memiliki nilai jual lainnya, yaitu dukungan empat kamera pada bagian belakangnya, dan kabarnya kamera utama di bagian belakangnya akan memiliki resolusi 64 MP. Bahkan belum lama ini pihak Redmi sudah membagikan berbagai contoh foto yang di ambil menggunakan kamera Redmi 8 Note Pro.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *