Friday , February 23 2018
Home / Games / Baru Sebulan Rilis di Xbox One Game PUBG Laku Keras

Baru Sebulan Rilis di Xbox One Game PUBG Laku Keras

foto : internet

Baru Sebulan Rilis di Xbox One Game PUBG Laku Keras

lebakcyber.net – Baru sebulan rilis di Xbox One game PUBG laku keras, selain hadir untuk pengguna PC, game Player Unknown’s Battle Grounds juga telah hadir untuk para pengguna konsol Xbox One. Kehadiran game tersebut di Xbox One juga mendapatkan antusias yang tinggi dari para pengguna oknsol tersebut.

Bagaimana tidak, karena hanya dalam waktu 48 jam saja setelah game tersebut secara resmi dirilis di Xbox One penjualannya sudah mencapai angka satu juta keping. Bahkan setelah satu bulan penjualannya terus meningkat sampai tiga juta keping. Informasi tersebut baru sja dirilis oleh Microsoft dan juga PUBG Corp selaku pengembang game tersebut.

Game PUBG sudah masuk kedalam program Xbox Preview yang artinya game tersebut masih harus mendapatkan perbaikan disana sini dan developer juga sangat aktif untuk mengupdate game tersebut dari waktu ke waktu.

Dikutip dari halaman Attack of Fanboy pada PUBG versi Xbox One itu sendiri masih mengalami banyak masalah seperti game yang tiba-tiba saja crash dan mengarahkan para pemainnya ke halaman utama Xbox. Dan mekanisme senjatanya juga masih belum sebagus PUBG untuk versi PC.

Namun sepertinya hal tersebut tidak membuat para gamer pengguna konsol Xbox One berkecil hati dan tidak mempedulikan masalah tersebut, karena game PUBG untuk konsol Xbox One masih tetap laku dipasaran.

Angka penjualan yang mencapai tiga juga keping bukanlah sebuah angka yang kecil untuk game Preview Xbox One, bahkan hal tersebut bisa tercatat sebagai penjualan tercepat didalam program Preview Xbox One.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *