Monday , September 28 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Asus Zenfone 7 Meluncur Minggu Depan

Asus Zenfone 7 Meluncur Minggu Depan

foto : gizmologi

Asus Zenfone 7 Meluncur Minggu Depan

lebakcyber.net – Asus Zenfone 7 meluncur minggu depan. Asus diam-dimana sepertinya ingin merilis smartphone terbarunya, yaitu Zenfone 7. Sampai sejauh ini belum ada kabar yang mengatakan mengenai smartphone dari Asus tersebut.

Tapi berdasarkan sebuah teaser terbaru yang menunjukan kalau pihak Asus sepertinya akan kembali mempertahankan kamera flip seperti yang sebelumnya sudah ada pada seri Zenfone sebelumnya.

Teaser tersebut sendiri merupakan sebuah video pendek yang memiliki durasi 6 detik yang diupload di Twitter oleh akun Asus Belanda. Dimana didalam video tersebut menunjukan bagian depan dari smartphone yang sepertinya merupakan Asus Zenfone 7.

Advertisements

Layarnya tampil menjadi lebih bersih dan juga tidak terdapat sebuah notch ataupun punch hole, selain itu bezelnya juga terlihat lebih tipis dan di sisi kanannya terdapat sebuah tombol untuk volume.

Dikutip dari halaman Gizmochina, Rabu (19/08/2020), sebelum video tersebut berakhir terdapat sebuah tulisan Flip Deine Welt yang jika diartikan adalah Balikkan dunia Anda.

Advertisements

Tulisan tersebut sendiri sepertinya mengindikasikan kalau Asus Zenfone 7 akan tetap menggunakan kamera flip seperti yang ada pada Zenfone 6. Bukan itu saja, cuitan tersebut juga dibuat dengan menggabungkan tagar #FlipDeineWelt.

Smartphone Asus Zenfone 7 itu sendiri kabarnya akan tersedia dalam dua moel, yaitu model untuk versi standar dan juga untuk versi pro. Untuk versi standarnya sendiri sepertinya akan menggunakan chipset Snapdragon 865, dan untuk Zenfone 7 versi pro akan menggunakan chipset Snapdragon 865 Plus.

Bukan itu saja, untuk model pro juga sepertinya Asus akan menghadirkan dua buah varian memori, yaitu Ram 6 GB / ROM 128 GB atau Ram 8 GB / ROM 256 GB.

Sementara untuk layarnya sendiri, kabarnya Asus Zenfone 7 akan memiliki layar yang lebih besar jika dibandingkan dengan Asus Zenfone 6, yaitu sebesar 6,7 inci. Selain itu pihak Asus juga dikabarkan akan mengganti panel LCD mereka menjadi AMOLED pada layar Zenfone 7.

Minggu depan kabarnya smartphone Asus Zenfone 7 tersebut akan meluncur. Walaupun pihak Asus sendiri belum memberikan pengumuman pasti mengenai kabar tersebut.

Untuk harga resminya sendiri sampai berita ini dimuat belum diketahui, namun diperkirakan untuk varian RAM  6 GB / ROM 128 GB diperkirakan akan dijual dengan harga USD 499 atau sekitar Rp. 7,4 juta. Dan untuk versi yang paling tinggi dari Asus Zenfone 7 tersebut rumornya akan dijual dengan harga tidak lebih dari USD 655 atau sekitar Rp. 9,6 jutaan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Asus Hadirkan All in One PC

Asus Hadirkan All in One PC

Asus Hadirkan All in One PC lebakcyber.net – Asus merupakan salah satu perusahaan perangkat teknologi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *