Friday , April 26 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Apple Rilis Update macOS High Sierra 10.13.1

Apple Rilis Update macOS High Sierra 10.13.1

foto : internet

Apple Rilis Update macOS High Sierra 10.13.1

lebakcyber.net – Setelah sebelumnya Apple secara resmi telah merilis update untuk iOS 11.1. Sekarang giliran perangkat komputer Mac dan MacBook yang mendapatkan update baru dari Apple. Apple rilis update macOS High Sierra 10.13.1 kepada para pengguna umum.

Tidak banyak informasi dari update yang diberikan pada macOS High Sierra, karena tidak seperti pada iOS 11 yang mendapatkan banyak keluhan dari para penggunanya. Namun hal tersebut bukan berarti kamu para pengguna macOS tidak melakukan update macOS High Sierra 10.13.1 ini ya.

Salah satu perbaikan yang ada di macOS High Sierra adalah perbaikan pada celah keamanan KRACK yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia internet. Bagaimana tidak, karena bukan cuma macOS saja yang bisa menjadi korban. Namun juga sistem operasi lain bisa terkena dampak dari serangan KRACK, termasuk Linux yang terkenal sangat aman sekalipun.

Selain itu pada update macOS High Sierra 10.13.1 ini adalah perbaikan pada Bluetooth ketika digunakan pada saat transaksi dengan menggunakan Apple Pay, selain itu update baru macOS tersebut juga meningkatkan realibilitas Microsoft Exchange sampai berikan Spotlight yang gagal menerima input dari keyboard.

Tidak lupa juga penambahan emoji seperti yang ada pada iOS 11 juga ditambahkan pada update macOS High Sierra 10.13.1 ini. Jadi bagi kalian yang menggunakan macOS High Sierra buruan update sistem operasinya deh.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *