Saturday , August 8 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Apple Rilis macOS Catalina 10.15.4

Apple Rilis macOS Catalina 10.15.4

foto : Youtube

Apple Rilis macOS Catalina 10.15.4

lebakcyber.netApple rilis macOS Catalina 10.15.4. Update untuk sistem operasi macOS Catalina 10.15.4 akhirnya secara resmi dirilis oleh Apple ke publik. Jadi bagi para pengguna komputer Mac dan juga Macbook sekarang sudah dapat mendownload update terbaru dari sistem operasi macOS Catalina tersebut.

Cara untuk melakukan update ke macOS Catalina 10.15.4 ini sangat mudah, kalian hanya tinggal masuk ke menu System Preference lalu pilih Software Update, dan proses download update macOS Catalina 10.15.4 akan segera dilakukan.

Pada update macOS Catalina 10.15.4 ini membawa fitur-fitur baru didalamnya, misalnya Screen Time Communications Limits yang merupakan sebuah fitur pada iOS yang dibawa ke sistem operasi macOS.

Advertisements

Pada macOS Catalina 10.15.4 juga ada juga fitur Head Ponter Accessbility yang memungkinkan para pengguna menggerakan kursor mouse dengan menggunakan gerakan kepala.

Fitur lainnya adalah dukungan real-time lyric yang ada di layanan Apple Music. Dengan begitu para pengguna sistem operasi macOS Catalina bisa melihat lirik dari lagu yang sedang diputar saat lirik tersebut dinyanyikan.

Advertisements

Selain itu Apple juga akhirnya merilis fitur Universal Purchase kedalam App Store yang ada di iOS, iPadOS serta macOS. Dengan adanya fitur Universal Purchase tersebut memungkinkan para pengguna dapat membeli satu aplikasi dan mendownload aplikasi tersebut di semua platform yang berbeda tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

Jadi bagi kalian pengguna sistem operasi macOS atau pengguna komputer Mac dan juga MacBook, segera lakukan update ke sistem operasi macOS Catalina 10.15.4 terbaru tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *