Friday , October 23 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Apple Rilis iOS 13.2.3 Dengan Berbagai Perbaikan

Apple Rilis iOS 13.2.3 Dengan Berbagai Perbaikan

foto : Youtube

Apple Rilis iOS 13.2.3 Dengan Berbagai Perbaikan

lebakcyber.netApple rilis iOS 13.2.3 dengan berbagai perbaikan. Apple kembali mengeluarkan pembaruan untuk iOS versi 13 kepada seluruh perangkat mobilenya. Pembaruan pada iOS 13.2.3 tersebut menambal beberapa masalah yang ada pada versi sebelumnya yang mempengaruhi pengalaman pengguna.

iOS 13.2.3 memperbaiki fitur pencarian melalui Spotlight. Dan sekarang pencarian File, Mail dan juga Notes kembali dapat dilakukan.

Pembaruan pada versi ini juga ikut memperbaiki masalah pelampiran Messages. Pada iOS versi sebelumnya, pengguna mengalami masalah dimana foto, lampiran ataupun tautan tidak dapat ditampilkan dengan benar dalam tampilan rincian pesan.

Advertisements
Apple Rilis iOS 13.2.3 Dengan Berbagai Perbaikan
foto : Apple

Kalau kalian menggunakan aplikasi yang mendownload konten di belakang layar pasti akan menemukan keanehan pada iOS versi 13.2.2 atau sebelumnya. Namun pihak Apple sudah menangani masalah tersebut pada iOS versi 13.2.3 ini.

Pada pembaruan iOS 13.2.3 ini juga masalah yang ada pada Mail sudah diselesaikan. Sebelumnya banyak pengguna mengalami kendala dimana aplikasi Mail tidak bisa menarik pesan baru atau tidak dapat menampilkan konten lengkap dari pesan asli di akun Exchange.

Advertisements

Untuk dapat melakukan pembaruan ke iOS 13.2.3 dapat dilakukan melalui cara over-the-air (OTA) dengan cara masuk ke menu Settings > General > Software Update. Kalau ada informasi mengenai pembaruan, silahkan langsung tekan tombol Download dan Install.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

iPhone 12 Akan Dirilis 13 Oktober?

iPhone 12 Akan Dirilis 13 Oktober?

iPhone 12 Akan Dirilis 13 Oktober? lebakcyber.net – iPhone 12 akan dirilis 13 Oktober. Baru-baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *