Monday , September 28 2020
Home » The Lounge » News » Apple Kenalkan iMac 27 inci Terbaru

Apple Kenalkan iMac 27 inci Terbaru

foto : internet

Apple Kenalkan iMac 27 inci Terbaru

lebakcyber.net – Apple kenalkan iMac 27 inci terbaru. Secara mendadak Apple memperkenalkan iMac 27 inci terbaru yang mereka keluarkan. Pihak Apple menawarkan sebuah perangkat PC yang sekarang menggunakan prosesor Intel generasi ke sepuluh dan ada juga beberapa peningkatan lainnya.

Untuk desainnya sendiri sepertinya Apple masih tetap menggunakan desain lama yang sama untuk jajaran iMac terbarunya. Padahal, banyak pengguna iMac yang berharap kalau tampilan iMac terbaru tersebut akan memiliki desain dari monitor Pro Display XDR yang dimiliki oleh Apple.

iMac sendiri akan menggunakan proses Intel generasi ke sepuluh dengan adanya pilihan 6 core ataupun 8 core. Komputer tersebut juga akan menggunakan RAM DDR4 2.666 MHz 8GB yang bisa dikonfigurasi sampai 128GB.

Advertisements

Dilaporkan oleh Wccftech, Rabu (05/08/2020), pada bagian grafisnya sendiri, iMac 27 inci tersebut sudah mendapatkan update ke Radeon Pro 5.000 yang memiliki arsitektur RDNA. Paduan tersebut membuat perangkat iMac baru tersebut diklaim bisa jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Yang paling menarik adalah pada pilihan media penyimpanannya. Kalau pada iMac sebelum-sebelumnya tidak hadir dengan penyimpanan SSD, sekarang pihak Apple menawarkan penyimpanan SSD sebesar 256GB sampai dengan 8TB.

Advertisements

Namun kalau para pengguna masih ingin menggunakan Fusion Drives, para pengguna juga masih bisa melakukannya. Alih-alih menggunakan SSD dengan kapasitas 256GB, para pengguna bisa memilih untuk menggunakan Fusion Drives dengan kapasitas 1TB.

Untuk harganya sendiri, iMac 27 inci generasi terbaru tersebut rencananya akan dijual mulai dari USD 1.799 atau sekitar Rp. 26 Juta. Apakah kalian tertarik untuk membeli perangkat iMac terbaru tersebut?

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

iPhone SE 2020 Mendarat di Indonesia Awal Oktober

iPhone SE 2020 Mendarat di Indonesia Awal Oktober

iPhone SE 2020 Mendarat di Indonesia Awal Oktober lebakcyber.net – iPhone SE 2020 mendarat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *