Monday , September 21 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Apple Gratiskan Beberapa Film di Apple TV Plus

Apple Gratiskan Beberapa Film di Apple TV Plus

Apple Gratiskan Beberapa Film di Apple TV Plus

lebakcyber.net – Apple gratiskan beberapa film di Apple TV Plus. Layanan Apple TV Plus adalah salah satu layanan baru yang dihadirkan oleh Apple yang menyediakan berbagai macam konten video original dari Apple.

Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia ini, beberapa layanan streaming video mulai memberikan penawaran yang menarik.

Mulai dari seperti menggratiskan beberapa konten, memberikan fitur trial yang lebih lama dibandingkan sebelumnya dan juga masih banyak lagi lainnya.

Advertisements

Dan sepertinya Apple dengan fitur Apple TV Plusnya tidak ingin ketinggalan untuk mencoba menghadirkan dan juga menggratiskan beberapa fiturnya.

Karena sekarang pihak Apple mulai menggratiskan beberapa tayangan yang ada pada Apple TV Plus pada akhir pekan ini supaya para penggunanya dapat melihat film tersebut secara gratis tanpa harus melakukan biaya langganan.

Advertisements

Bebearapa judul fim yang sekarang ini sudah terkenal, seperti misalnya Servant, Little America, For All Mankind, Snoopy in Space, Dickinson, Helpster, Ghostwritter dan juga The Elephant Queen akan mulai tersedia secara gratis pada akhir pekan ini.

Kalau dilihat berdasarkan jumlah koleksi konten yang dimilikinya, Apple TV Plus memang masih belum memiliki konten sebanyak layanan lainnya seperti Netflix ataupun Disney+.

Namun pihak Apple mengatakan bahwa Apple TV+ sudah bisa mendapatkan prestasi yang lumayan bagus pada beberapa bulan pertama sejak pertama kali dirilis kepada masyarakat.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Apple Izinkan Stadia dan xCloud Dengan Syarat Ketat

Apple Izinkan Stadia dan xCloud Dengan Syarat Ketat

Apple Izinkan Stadia dan xCloud Dengan Syarat Ketat lebakcyber.net – Apple izinkan Stadia dan xCloud …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *