Saturday , October 19 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Apple Buat Sinetron Berdasarkan Kisah Nyata

Apple Buat Sinetron Berdasarkan Kisah Nyata

foto : majalahict.com

Apple Buat Sinetron Berdasarkan Kisah Nyata

lebakcyber.net – Baru-baru ini perusahaan teknologi raksasa Apple dikabarkan sedang menggarap sebuah sinetron berjudul Swagger. Namun sinetron tersebut tidak seperti kebanyakan sinetron lainnya karena Apple buat sinetron berdasarkan kisah nyata dari perjalanan seorang atlet NBA.

Swagger merupakan sinetron dengan kisah hidup bintang NBA, Kevin Durant, tapi didalam ceritanya Swagger tidak hanya akan berfokus kepada Kevin Durrant saja. Karena Apple juga akan mengeksplorasi dunia basket amatir (AAU) dan juga kehidupan dari para pemain dan pelatihnya.

Dikutip dari halaman The Verge. Swagger nantinya akan diproduseri oleh Imagine Television dan Durant’s Thirty Five Media. Dan dalam proses pembuatannya nanti Kevin Durant akan dilibatkan sebagai produser eksekutif.

Advertisements

Film Swagger ini disutradarai langsung oleh Reggie Rock Bythewood yang merupakan seorang sutradara dan juga penulis naskan yang sudah memiliki beberapa karya di industri perfilman.

Salah satu karya buatan Bythewood adalah film dengan judul Notorious yang diproduksi oleh Fox dan menjadi salah satu serial televisi populer di tahun 2009 lalu. Selain itu, tahun ini Bythewood juga membuat serial lain yang berjudul Shots Fired yang juga diproduksi oleh Fox.

Masuknya Apple kedalam industri hiburan sebenarnya bukanlah hal baru, karena pada bulan Agustus 2017 lalu pihak Apple dikabarkan sudah menanamkan modal sebesar 1 miliar dollar AS atau sekitar Rp, 14 Triliun yang akan digunakan untuk memproduksi 10 serial televisi dalam waktu satu tahun.

Advertisements

Beberapa acara televisi yang sudah diproduksi oleh Apple adalah Planet of the Apps dan juga Carpool Karaoke. Namun sayangnya pendapatan dari kedua serial tersebut belum mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Untuk serial Swagger sendiri sampai saat ini belum diketahui kapan serial televisi tersebut mulai ditayangkan. Tapi yang pasti Swagger merupakan salah satu film dari beberapa daftar proyek hiburan dari Apple yang bernilai Rp. 14 Triliun.

Beberapa serial buatan Apple yang kabarnya akan ditanyangkan selain Swagger adalah Amazing Stories yang merupakan serial reboot karya Steven Spielberg, dan Talk Show yang diproduksi oleh aktris Resse Whiterspoon dan beberapa judul serial lainnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Jeff Williams Calon Baru CEO Apple

Jeff Williams Calon Baru CEO Apple

Jeff Williams Calon Baru CEO Apple lebakcyber.net – Jeff Williams calon baru CEO Apple. Sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *