Tuesday , September 29 2020
Home » The Lounge » News » Apple Bakal Umumkan Tanggal Rilis iPhone 12

Apple Bakal Umumkan Tanggal Rilis iPhone 12

foto : phoneArena

Apple Bakal Umumkan Tanggal Rilis iPhone 12

lebakcyber.net – Apple bakal umumkan tanggal rilis iPhone 12. Pihak Apple sudah memastikan kalau peluncuran dari smartphone iPhone 12 akan mengalami penundaan, namun tanggal pastinya maish belum diketahui. Berkat hasil bocoran dari jurnalis Bloomberg, Mark Gurnam, pihak Apple sepertinya akan memberikan bocoran lebih banyak dalam waktu dekat ini.

Dikutip dari halaman Gizmochina, Senin (07/09/2020), melalui cuitannya di akun Twitter miliknya, Gurman mengatakan kalau orang-orang sebaiknya tidak terlalu gembira dalam menyambut kabar yang mengatakan kalau Apple akan merilis produk barunya dalam minggu ini.

Dirinya justru mengatakan kalau pengumuman tersebut kemungkinan berhubungan dengan jadwal mengenai acara peluncuran iPhone 12 dan juga Apple Watch 6 yang kemungkinan besar akan digelar secara virtual.

Advertisements

Cuitan yang ditulis oleh Gurman tersebut setidaknya sudah sesuai dengan langkah Apple yang biasanya selalu memberikan pemberitahuan sekitar 2 minggu sebelum dilakukannya acara peluncuran besar.

Misalnya saja pada acara iPhone 11 yang dilakukan tahun lalu, pihak Apple mengumumkan tanggal peluncuran smartphone tersebut yang saat itu jatuh pada tanggal 10 September 2019 pada tanggal 29 Agustus 2019.

Advertisements

Kalau sama dengan tahun sebelumnya, Apple bisa saja melakukan acara peluncuran dari iPhone 12 tersebut pada tanggal 22 September kalau undangan acaranya disebar pada tanggal 8 September.

Walau kemungkinan beberapa iPhone baru akan dipamerkan dalam waktu beberapa minggu kedepan, untuk ketersediannya sendiri di pasaran sepertinya akan mengalami keterlambatan. Sebelumnya setelah dilaporkan kalau pre-order akan dimulai pada pertengahan bulan Oktober dan juga untuk model yang paling murah akan mulai dikapalkan satu minggu setelahnya.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa tidak semua model dari iPhone 12 akan dipasarkan secara bersamaan. Berdasarkan berita yang sebelumnya beredar mengatakan kalau iPhone 12 akan dapat dibeli pada bulan Oktober 2020 dan untuk model lainnya seperti iPhone 12 Pro mulai akan dijual pada bulan November.

Selain empat buah model dari iPhone 12, Apple juga dikabarkan akan memperkenalkan beberapa perangkat lainnya seperti Apple Watch Series 6, Apple TV baru, iPad baru, AirTag, HomePod dengan ukuran yang lebih kecil dan juga headphone over-ear.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

iPhone SE 2020 Mendarat di Indonesia Awal Oktober

iPhone SE 2020 Mendarat di Indonesia Awal Oktober

iPhone SE 2020 Mendarat di Indonesia Awal Oktober lebakcyber.net – iPhone SE 2020 mendarat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *