Friday , August 23 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Apple Akan Rilis MacBook Air Versi Murah

Apple Akan Rilis MacBook Air Versi Murah

foto : CNET.com

Apple Akan Rilis MacBook Air Versi Murah

lebakcyber.net – Seperti yang diketahui oleh kita semua, beberapa tahun kebelakang ini pihak Apple sepertinya tidak pernah mengotak-atik lini MacBook Air, dan mereka lebih memilih untuk merilis MacBook lain. Dan kabar terbarunya pada tahun 2018 ini Apple akan rilis MacBook Air versi murah kepasaran.

Ming Chi Kuo selau analis dari KGI Securities mengatakan Apple akan merilis MacBook Air mode baru pada tahun 2018 ini dengan harga yang lebih murah. MacBook Air terbaru tersebut kabarnya akan menggunakan layar dengan ukuran 13 inci dengan harga dibawah USD 900.

Tujuan pihak Apple untuk merilis MacBook Air versi terbaru ini untuk menggenjot lini penjualan laptop Apple. Karena dalam beberapa tahun kebelakang laptop yang dirilis oleh Apple memiliki harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan MacBook Air.

MacBook Air sendiri sudah ada dipasaran sejak 10 tahun yang lalu semenjak pertama kali diperkenalkan kepasaran pada tahun 2008 silam. Dan semenjak tiga tahun kebelakang pihak Apple hanya memberikan pembaruan kecil kepada lini MacBook Air tersebut.

Dilansir pada halaman The Verge, pembaruan yang diberikan oleh Apple adalah penggunaan prosesor Intel yang sedikit lebih kencang yaitu prosesor Intel yang memiliki kecepatan 1,8 GHz.

Kabar lainnya selain merilis MacBook Air dengan harga yang lebih terjangkau, pihak Apple juga akan merilis AirPods model baru, termsuk HomePod dengan sejumlah fitur tambahan agar dapat memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *