Saturday , July 4 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Apple Akan Rilis AirPods Pro Versi Murah

Apple Akan Rilis AirPods Pro Versi Murah

foto : AppleInsider

Apple Akan Rilis AirPods Pro Versi Murah

lebakcyber.net – Apple akan rilis AirPods Pro versi murah. Perusahaan Apple belum lama ini sudah merilis AirPods Pro, perangkat true wireless stereo (TWS) ini adalah generasi terbaru dari produk sebelumnya yaitu AirPods 2 yang sudah dirilis pada bulan Februari tahun 2019 lalu.

Tapi sepertinya pihak Apple tidak ingin berhenti membuat produk baru sampai disitu saja, karena kabarnya perusahaan tersebut  juga akan secepatnya merilis versi terbaru dari AirPods Pro.

Sudah menjadi rahasia umum kalau AirPods Pro yang dirilis oleh Apple pada bulan November tahun 2019 lalu mendapat sambutan yang luar biasa dari para pecinta produk Apple atau Apple Fan Boy.

Advertisements

Waluapun Airpods Pro yang merupakan earbuds true wireless stereo (TWS) milik perusahaan Apple ini dijual dengan harga USD 249 atau sekitar Rp. 3,4 jutaan, namun produk tersebut masih sangat diminati oleh para konsumen.

Melihat hal tersebut, sepertinya pihak Apple tidak ingin kehilangan momen dan semakin ingin memperluas sasaran para pengguna produk Apple di kelas menengah untuk bisa juga menikmati produk AriPods Pro. Dikutip dari halaman Digittimes, Minggu(12/02/2020), pihak Apple dikabarkan akan meluncurkan produk AirPods Pro versi murah.

Advertisements

Dikabarkan kalau AirPods Pro versi murah ini akan dirilis dengan rentang harga antara Airpods 2 yang dijual dengan harga Rp. 2,2 juta dan AirPods Pro yang dijual dengan harga Rp. 3,4 juta.

Berdasarkan informasi terbaru, perusahaan Universal Scintific Industrial (USI) yang berasal dari Taiwan akan menjadi pemasok utama dari AirPods Pro versi murah tersebut yang sampai sekarang belum memiliki nama resminya.

AirPods Pro versi murah ini atau yang dikenal juga dengan AirPods Pro versi lite ini akan memiliki kualitas suara dan juga desain yang sama percis dengan versi sekarang ini, tapi kemungkinan fitur active noise cancellation tidak akan ada pada versi AirPods Pro Lite ini.

Untuk AirPods Pro yang dirilis pada bulan November tahun 2019 lalu memiliki beberapa peningkatan dari versi sebelumnya, dan salah satu fitur unggulannya adalah adanya fitur Active Noise Cancellation dimana fitur tersebut mampu meredam suara disekitar agar dapat menghasilkan kualitas suara yang lebih jernih.

Jadi bagaimana? apa kalian tertarik untuk membeli perangkat AirPods Pro versi murah atau yang dikenal juga dengan AirPods Pro versi Lite ini? kita tunggu saja informasi terbarunya mengenai harga pasti dan kapan produk tersebut akan dirilis.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Penyebab Facebook Gaming Tidak Ada di App Store

Penyebab Facebook Gaming Tidak Ada di App Store

Penyebab Facebook Gaming Tidak Ada di App Store lebakcyber.net – Penyebab Facebook Gaming tidak ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *