Friday , March 22 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Apple Akan Membawa iMessage Ke iCloud
Apple Akan Membawa iMessage Ke iCloud

Apple Akan Membawa iMessage Ke iCloud

Apple Akan Membawa iMessage Ke iCloud

Apple Akan Membawa iMessage Ke iCloud. Kabar ini diinfokan selama WWDC bahwa di iOS 11, pengguna akan dapat masuk ke perangkat apa saja dan memiliki semua pesan mereka, berkat integrasi iCloud.

Apple Akan Membawa iMessage Ke iCloud
Gambar : theverge.com

iMessage di Cloud juga berarti jika Anda menghapus pesan di iPhone Anda, penghapusan juga akan dilakukan pada Mac Anda, sebuah update besar untuk mengatasi gangguan utama yang dirasakan oleh siapa saja yang pernah menggunakan aplikasi Messages di desktop Apple atau laptop. Apple juga telah mendesain ulang folder aplikasi di iMessage, dan integrasi cloud akan memungkinkan backup yang lebih kecil, karena hampir semua pesan masuk yang Kamu miliki kecuali yang terbaru akan disimpan di cloud dan bukan di perangkat Kamu.

Apple memahami bahwa iMessage adalah salah satu inti iOS sebagai sistem operasi. Tahun lalu juga Apple melakukan update besar besaran pada iMessage dengan menambahkan ekstensi aplikasi pihak ketiga seperti stiker, animasi emoji, dan sejumlah fitur aplikasi obrolan terkenal lainnya agar lebih kompetitif melawan Facebook Messenger, WhatsApp, dan Snapchat.

Apple juga meminjam beberapa fitur olah pesan terbaik dari berbagai aplikasi chatting untuk membuat iMessage menjadi lebih lebih baik, menyenangkan, dan serbaguna, dan tahun ini, Apple Akan Membawa iMessage Ke iCloud. Selain itu, selama ajang keynote WWDC berlangsung diumumkan juga integrasi antara iMessage dan Apple Pay, untuk memungkinkan Kamu melakukan pembayaran peer-to-peer, seperti dengan Venmo atau Square Cash, langsung dari aplikasi chat iMessage.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *