Wednesday , May 22 2024

App Store Akan Hapus Twitter

App Store Akan Hapus Twitter

lebakcyber.net – App Store Akan Hapus Twitter. Elon Musk memang sudah terbiasa untuk berkicau dan juga mengeluarkan protes melalui media sosial. Sekarang dirinya menyinggung mengenai kebijakan dari App Store yang dimiliki oleh Apple yang dikabarkan kalau perusahaan yang membuat iPhone tersebut mengancam akan menghapus Twitter dari toko aplikasinya (App Store).

Berdasarkan keterangan dari Elon Musk, Apple tidak memberikan alasannya mengapa Twitter ingin dihapus dari App Store, namun pihak Apple dirasa hanya memberikan ancaman saja.

Dalam tweet yang dikicaukan selanjutnya, Musk juga tidak setuju mengenai fee 30% untuk Apple yang didapat dari pembelian didalam aplikasi serta mengklaim kalau pemilik App Store sudah melakukan sensor pengembang (developer aplikasi) lain.

Musk juga mengatakan kalau Apple sudah banyak mengurangi pemasangan iklannya di Twitter. Padahal perusahaan Apple sendiri bukanlah menjadi pengiklan besar pertama di Twitter yang melakukannya dalam beberapa minggu terakhir ini.

Musk juga mengklaim kalau peninjauan aplikasi sudah menandai contoh penghinaan rasial serta ketelanjangan pada layanan tersebut. Walaupun sepertinya sebgaian besar didorong oleh pemeriksaan yang dilakukan secara manual serta anekdot dari prosedur peninjauan tersebut memiliki kekuatan untuk melakukan penggagalan rencana perusahaan serta memicu krisis pada semua pihak selama berminggu-minggu sekaligus.

Msuk sendiri memang tidak secara terang-terangan mengatakan apakah pihak Apple akan mengadakan update baru mengenai layanan atau mengancam akan menghapus aplikasi dari App Store. Tapi, dengan adanya beberapa masalah baru yang timbul baru-baru ini bisa menandakan kalau Twitter akan mendapatkan pengawasan lebih lanjut di App Store milik Apple.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *